JANGAN MANDi LANGSUNG GUYUR KEPALA

Cara mandi yg benar :
Hindari STROKE!
JANGAN MANDI LANGSUNG GUYUR KEPALA...
Sering terjadi di keluarga Indonesia... terserang penyakit Stroke... dan tidak jarang meninggal di kamar mandi...

Hasil analisa dokter dari...
UGM, U I, U I I, menyimpulkan bahwa: "Badan manusia terdiri dari jutaan syaraf, jika syaraf tersebut kaget baik dengan suhu panas maupun dengan suhu dingin, syaraf syaraf tersebut akan mudah terpicu...
Maka jika kita mau mandi... seperti yang dilakukan nenek moyang kita zaman dahulu kala, mereka kalau mandi terlebih dahulu membasuh atau menyiram ke-2 tangannya dimulai tangan kanan/kiri (memberikan rangsangan pada jantung), kemudian ke-2 kakinya, juga dimulai dari kaki kanan. Kemudian badannya, terakhir baru kepalanya, karena itu orang dulu diberi umur sampai 105 tahun masih sehat."

Kembali hasil analisa tadi, bahwa penyebab kematian tidak hanya pada pengidap hipertensi yang dapat menyebabkan stroke, orang sehatpun dapat, pada saat sedang di kamar MANDI, karena langsung mengguyur kepalanya dalam keadaan panas, maka jaringan syaraf di kepala kaget dan rusak, sehingga dapat menyebabkan kematian di kamar mandi. Jadi yang terjatuh dari kamar mandi bukan semata mata pengidap hipertensi, namun dapat karena sistem syaraf pusat di daerah kepala kaget kena air yang langsung di siram pada bagian KEPALA. 

Bagi yang udah baca, tolong sebarin ini ke seluruh kontak anda.
Indahnya berbagi...
Semoga bermanfaat...

Related Posts:

0 Response to "JANGAN MANDi LANGSUNG GUYUR KEPALA"

Post a Comment