John SE Panggabean, Advokat Senior Kembali Gelar Natal Bersama Wartawan

Jhon SE Panggabean menari bersama wartawan
Kairospos.com, Jakarta
-  Advokat Senior John SE Panggabean kembali menggelar acara Natal Bersama Wartawan dan Mitra. Acara ini sudah merupakan tradisi akhir tahun selalu diselenggarakan oleh pengacara yang rendah hati dan akrab dengan para awak media. John SE Panggabean adalah pendiri kantor hukum John SE Panggabean namanya cukup kondang dalam menangani beberapa kasus hukum anatara lain kasus Cipaganti.

Seperti malam itu bertempat di hotel Jhony Pardede di kawasan Raden Saleh Cikini Jakarta Pusat, John kembali menggelar perayaan natal yang dihadiri sekitar seratusan orang. Dalam sambutannya John yang juga menjadi pengacara Cipangganti ini berujar bahwa hidup di dunia ini hanya sementara dan amat singkat. Oleh karena itu, mesti diisi dengan kebaikan. Sebab jika tidak mengisi hidup dengan baik, maka tentu, kelak jika waktu tak ada lagi untuk memperbaiki, sudah terlambat dan menyesal. Intinya, firman Tuhan mengajak untuk mengisi waktu di kehidupan dengan kebermanfaatan dan kebaikan. Betapa perlunya senantiasa mengucap syukur dalam Tuhan, itu.

Atas dasar pemikiran itulah, Jhon SE Panggabean pendiri kantor advokat Jhon SE Panggabean & Rekan, yang juga Ketua Umum Masyarakat Peduli Penegakan Hukum Indonesia (MAPPHI) ini mengajak seluruh staf, rekan, para mitra dan sahabat wartawan untuk beribadah bersama, beryukur dalam merayakan Natal. “Jika Tuhan masih memberi kesempatan merayakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus yang telah datang ke dalam dunia ini menebus dosa umat manusia, tentu membuat kita patut bersyukur,” ujarnya.

“Hidup ini amat singkat harus diisi dengan baik. Natal mengingatkan kita untuk bersyukur senantiasa. Natal bukan untuk berpesta pora, tetapi bagian replektif kita tentang kasih Tuhan. Tuhan yang menjadi manusia,” sembari menambahkan “Oleh karena itu, kita mesti bersyukur senantiasa, yang telah menebus kita dari kepanaan, memberi jalan pada hidup abadi. Kelak di sana kita telah disediakan tempat sebagaimana janjiNya.”

Atas dasar rasa syukur itu pulalah kantor Advokat Jhon SE Panggabean S.H, M.H bersama mitra dan sahabat wartawan, menggelar ibadah ucapan syukur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Tentu, ini kali kedua acara natal dan ibadah syukur digelar. Tahun lalu digelar di MT Haryono Square, Jakarta Timur. Tahun ini digelar di Hotel Johny Pardede Internasional, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/12/16). Dengan tema masih sama seperti tahun lalu, “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia” (Kolose 3:23). Dan, Pelayanan Firman disampaikan Ev Johny Pardede.




Bahkan, menurutnya, sekalipun kehidupan ini carut marut sebagaimana kita saksikan sekarang ini, baik di bidang politik, hukum dan berbagai bidang lainnya tak boleh menyurutkan rasa optimisme kita. Memang kenyataan itulah keadaan dunia, tetapi hal itu tak boleh membuat surut semangat untuk mensyukuri hidup. Sebab Tuhan berjanji menyertai dan memberikan kita bijaksana dariNya menjalani hidup ini. Dan, demikian jugalah dalam menjalani Tahun Baru 2017, mesti penuh dengan pengharapan. “Kita songsong Tahun Baru 2017 penuh dengan pengharapan di dalam Tuhan,” ajaknya.

Related Posts:

0 Response to "John SE Panggabean, Advokat Senior Kembali Gelar Natal Bersama Wartawan"

Post a Comment