TOLAK JAKARTA BERSYARIAH, PRABOWO SIAP PASANG BADAN


KAIROSPOS.COM, Jakarta - Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Letjend (Purn) Prabowo Subianto Djoyohadikusumo mengaku siap pasang badan untuk menjamin tidak akan ada Jakarta Bersyariah.

Hal itu dikatakan Prabowo, dalam kata sambutannya saat menghadiri acara deklarasi dukungan komunitas kristen interdenominasi gereja kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, nomor urut 3, Anies-Sandi di Aula , belakang hotel, Senayan, Jakarta.
"Partai Gerindra yang mengusung Anies-Sandi adalah partai Nasionalis yang berlandaskan Pancasila. Beragam suku, agama dan ras ada di Gerindra. Jadi, tidak mungkin mendukung Jakarta bersyariah sperti yang banyak diberitakan," tegas mantan Danjend Kopasus itu di hadapan ratusan umat kristiani, Selasa (11/04/2016) sore.

Dikatakan Prabowo, bukan kali ini saja Gerindra, khususnya dirinya mengalami pemberitaan yang tidak benar (hoax).
"Tiga kali saya ikut Pemilu, selama itu sering diberitakan yang tidak benar, termasuk dibilang makar," ungkapnya.

Menurut dia, dirinya telah mengenal Anies dan Sandi dengan baik sebagai seorang yang nasionalis. Melalui acara tersebut, lanjut Prabowo, sebagai bukti bahwa Anies-Sandi juga didukung masyarakat Jakarta yang non muslim, khususnya umat kristiani.

"Jadi tidak benar kalau dibilang orang kristen mendukung calon sebelah. Bukan cuman kristen, hindu, budha, etnis tionghoa juga mendukung Anies-Sandi," katanya.
Dalam acara deklarasi tersebut, calon gubernur Anies Baswedan tidak dapat hadir, namun menurut Cawagubnya, Sandiaga Uno yang hadir dalam acara itu, Anies mengetahui dukungan komunitas kristen interdenominasi terhadap dirinya.
"Pak Anies tahu acara ini, dan saya akan sampaikan hasil pertemuan hari ini, termasuk aspirasi umat kristiani," kata Sandiaga dalam orasi politiknya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina Komunitas Ktisten interdenominasi Gereja yang juga Ketua Dewan Pembina, Organisasi Sayap Gerindra Kristen Indonesia Raya (KIRA), Hasym Djoyohadikusumo, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Aryo Dj, Ketua DPD KIRA DKI Jakarta, Pirton Hutagalung dan pengurus pusat KIRA. (ARP)


 Penulis : Agus R. Panjaitan.



Related Posts:

0 Response to "TOLAK JAKARTA BERSYARIAH, PRABOWO SIAP PASANG BADAN"

Post a Comment