DEKLARASI INDONESIA BERSIH DARI NARKOBA DAN BERSIH DARI KORUPSI

KAIROSPOS.COM, JAKARTA -  DEKLARASI INDONESIA BERSIH DARI NARKOBA{BERSINAR} DAN BERSIH DARI KORUPSI {BERDASI} disosialisasikan pada khalayak ramai di area Car Free Day Sudirman pada Minggu pagi 21 Mei 2017.

Jefri Tambayong  menyatakan Perang terhadap Narkoba, Korupsi dan Terorisme dan di jadikan tagline oleh Garda mencegah dan Mengobati {GMDM}dalam deklrasi Indonesia Bersih Narkoba {BERSINAR} dan Bersih Dari Korupsi {BERDASI}.  Jefri Tambayong menargetkan sampai bulan Agustus 2017 sudah terkumpul tanda tangan 1{satu} juta orang menolak narkoba.
 
Jefri Tambayong  Ketum GMDN mengungkapkan ketiga hal tersebut{Narkotika, Korupsi, Teroris} adalah musuh bersama yang harus diperangi.  Deklarasi Indonesia Narkoba dan Bersih Korupsi
terselenggara atas kerjasama  Garda mencegah dan Mengobati {GMDM}, Yayasan Pelangi Kasih Bangsa, Nawacita, KPK,  BNN, Kementrian Sosial RI, Dinas Pendidikan DKI Jakarta,   KKK {Kerukun  Keluarga Kawanua}, PGN {Patriot Garuda Nusantara} dan lembaga lainnya.

Kegiatan  ini dilaksanakan sebagai kepedulian anak bangsa atas meningkatnya penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba serta Maraknya Korupsi dikalangan Pejabat Negara. Kegiatan ini dilaksanakan untuk:
1. Desakan dan Dukunga terhadap pemerintah khususnya instansi terkaiti Polri, BNN serta Kejaksaan untuk jangan ragu dan takut dalam meninda tegas segala pelanggaran hukum terkait kejahatan narkoba {penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba, pabrik/produksi rumahan narkoba, termasuk tindak tegas oknum-oknum dari instansi terkait atau yang peterlibat secara langsung maupun tidak langsung didalamnya} diseluruh Indonesia.

2. Mendorong masyarakat untuk Melawan dan Melaporkan Tindakan Kejahatan Narkoba dan Tindak Kejahatan Korupsi di Indonesia.

3. Mendukung Pemerintah dan instansi terkait baik  pemerintah maupun non pemerintah dalam upaya pencegahan, penanggulangan narkoba dan rehabilitasi terhadap korban penyalahgunaan narkoba.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pesan positif kepada masyarakat bahwasanya pemerintah serius menangani permasalahan tersebut serta diharapkan peran serta masyarakat untuk dapat bergerak bersama dalam kepedulian dan turut memiliki rasa tanggung  jawab atas  upaya pencegahan dan penanggulangan hal tersebut diatas.

Vidio terkait

Related Posts:

0 Response to "DEKLARASI INDONESIA BERSIH DARI NARKOBA DAN BERSIH DARI KORUPSI "

Post a Comment