PERAMPOKAN SADIS DENGAN PEMBUNUHAN DI POM BENSIN

Wajah korban banyak di upload di medsos, mendapat simpati masyarakat
KAIROSPOS.COM, JAKARTA - Perampokan sadis dilaporkan pada hari Jum'at  09 Juni 2017 Pkl.13.15 wib, telah terjadi perampokan sebuah tas terhadap korban pemilik mobil Innova Nopol B 1136 GHY, di POM BENSIN (SPBU) 34-11721 alamat Jl. Raya Daan Mogot KM 12 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Pelaku perampokan menggunakan senjata api dan menembakkan ke arah Korban  hingga meninggal dunia, foto foto posisi tergeletak dengan luka tempat dikepala sengaja tidak kami tampilkan dengan alasan etika jurnalisme.
Indetitas korban :
- Nama : Davison Tantono
- Ttl : Malang 20 Oktober 1986
 - Pekerjaan :Wiraswata - Alamat : Jln.Alex Sanderi Utara No.42 Rt 02 Rw 16, Pakulonan Barat Kec. Kelapa Dua Tenggerang

Kronologis  :
- Pada pukul 13.00 wib kendaraan kijang Innova masuk ke SPBU tidak mengisi bahan bakar namun menambal Ban di Alokasi SPBU Pintu keluar, tiba - tiba ada 1 kendaraan motor berboncengan menghampiri Pemilik kijang Innova langsung merampas dan mengambil Tas yg ada di dalam mobil kemudian pelaku menembakkan senjata api ke arah korban dan mengenai, hingga meninggal dunia.
Pada pkl. 13.40 wib petugas dari Polsek tiba di TKP

Dari informasi dilapangan pelaku telah membuntuti korban dengan sengaja mengkempesi ban mobil korban, pelaku berjumlah 4(empat) orang dengan 2(dua) sepeda motor. Persoalan selanjutnya di tangani oleh Polsek Cengkareng.

Related Posts:

0 Response to "PERAMPOKAN SADIS DENGAN PEMBUNUHAN DI POM BENSIN"

Post a Comment