JEFRI TAMBAYONG : GMDM FOKUS MERAHABILITASI PECANDU NARKOBA

KAIROSPOS.COM, JAKARTA - Badan  Koordinasi Nasional Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) Institusi Wajib Lapor (IPL) memperingati usia yang ke 9 Tahun, diperingati dengan semarak dan dihadiri puluhan organ dan ormas kemasyarakatan yang peduli pada pencegahan kasus Narkoba.

Selama 9 tahun ini Bakornas GMDM terus berkarya bagi Bangsa dan Negara dan akan tetap berkomitmen untuk terus bergerak sesuai visi dan misi serta mendukung pemerintah dalam menimplementasikan program-program pemerintah khususnya yang sesuai dengan visi dan misi lembaga bakomas GMDM.
Pelaksanaan giat acara tersebut diatas dilaksanakan pada; Hari  Minggu, 2 Juli 2017 bertempat : Sekretariat DPP Bakornas GMDM JI. Malaka Merah III Blok D No.22, Kom. Ruko Malaka Country, Kel. Pondok Kopl Jakarta Timur 13460 Waktu : Pukul 18.30 s/d Selesai.

Pada kesempatan itu Jefri Tambayong Ketum GMDM memaparkan pencapaian pencapaian yang sudah diperoleh selama 9 tahun berdiri, dan akan fokus pada merehabilitas para pecandu narkoba yang terus meningkat, dan kami sudah memperoleh 5 hektar tanah di Jasinga Bogor Jabar untuk merealisasikan program ini" Kata Jefry pada awak media.
Kegiatan ini juga dilaksanakan diseluruh lndonesia dimana cabang-cabang Bakornas GMDM berada. Sebagai informasi saat ini Bakornas GMDM telah memiliki 44 kantor cabang diseluruh indonesia dan telah menerima 9 piagam MURI atas pemecahan rekor Dunia Indonesia melalui pelaksanaan kegiatan anti narkoba.

Melalui kegiatan ini diiharapkan dapat menambah semangat Bakornas GMDM untuk terus berjuang menyelematkan generasi muda penerus bangsa dari penyalahgunaan narkoba, seks bebas, aborsi, H lV-AIDS, premanisme dan ketertinggalan pendidikan. Dengan menjalin kerjasama kemitraan strategis yang luas, Mari kita wujudkan lndonesia Bersinar (Bersih Narkoba).


Related Posts:

0 Response to " JEFRI TAMBAYONG : GMDM FOKUS MERAHABILITASI PECANDU NARKOBA"

Post a Comment