New Colors of UKl 2018


KAIROSPOS.COM, Jakarta - Dalam rangka menyambut semangat awal tahun yang Universitas Kristen Indonesia terus melakukan perubahan untuk memperbaiki diri menuju kelas dunia. New Colors of UKl merupakan acara syukur memasuki tahun 2018 dan lambang kebangkitan UKI.Acara diadakan di Iapangan parkir FK UKI, Jakarta (29/01) dengan menampilkan parade budaya , tari tradisional. robotic dance, fun colors festival dan DJ Performances. Perwakilan rektor, pimpinan fakultas, mahasiswa dan karyawan UKI yang hadir dalam acara ikut bersorak yel yel UKI Hebat.

Saat diwawancarai Hana selaku ketua acara, "acara ini bertujuan untuk menyemangati awal tahun, kami dari Universitas UKI sangat senang menyambut tahun yang baru penuh warna, dan lingkungan UKI adalah lingkungan yang ramah cocok mahasiswa mahasiswi untuk join menjadi mahasiwa" .

Acara dibuka dengan lagu yang dibawakan MC sekaligus alumni FISIP UKI, Heribertus Adolf Bastian P. A, S.Sos.Tarian budaya Kalimantan memukau penonton lewat keindahan gerakan tarian mahasiswa UKl Lalu diikuti parade budaya oleh mahasiswa UKI yang menggunakan baju khas daerah. Hal ini melambangkan Kampus UKl merupakan wadah persatuan bangsa Indonesia Boneka icon New Colors of UKl adalah Hitech yang memperlihatkan bahwa kampus UKI mengedepankan teknologi sebagai sarana edukasi.



'Acara New Colors of UKI 2018 diadakan di awal tahun dengan semangat dan keinginan untuk berubah menuju UKI bangkit. UKI akan menorehkan prestasi dan berbenah diri. Berbagai sarana seperti toilet dan kantin akan diperbaiki. Hal yang terpenting adalah kita harus semangat memperbaiki diri untuk bangkit dan berlari mengejar keteninggalan. Marilah kita semua bergandengan tangan dan memperlihatkan kemampuan kita", ungkap wakil rektor UKl bidang kemahasiswaan, hukum dan kerjasama, Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH.,MH.,MBA
Flash Mob mahasiswa berlangsung meriah diiringi lantunan music Dj Barbie. Kemeriahan semakin terasa dengan taburan bubuk Fun Colors berbagai warna. Pelepasan balon gas ke angkasa oleh pimpinan universitas melambangkan awal mula kebangkitan UKI. Segenap civitas akademik menutup acara dengan doa ucapan syukur. 

UKI Hebat ! 

Penulis : Oscar Tobing

Related Posts:

0 Response to "New Colors of UKl 2018"

Post a Comment