Rektor UKI, Dr Dhaniswara K. Harjono : Mimpi Saya UKI Akan Dikenal di Kawasan Internasional


KAIROSPOS.COM, Jakarta - Univeritas Kristen Indonesia (UKI) mempersiapkan pendidikan untuk menjadi Kampus berkelas Dunia Perbaikan mutu didik itu diharapkan dapat membuat UKI masuk daftar kuliah yang terbaik dalam list internasional. "Saya terpilih sebagai rektor, selama 4 tahun dari 2018 - 2022, mimpinya saya UKI akan dikenal di kawasan internasional," kata kata Rektor UKI, Dr Dhaniswara K. Harjono, kepada awak media, usai melakukan serah terima jabatan baru di Jakarta, Rabu (12/02/2018).

Menurutnya, semua niat dapat diwujudkan, karena perguruan tinggi swasta nasional yang saat ini sudah masuk di pentas internasional, awalnya juga berjalan terseok-seok.

"Dengan niat baik, tulus dan iklas, saya berusaha mewujudkan mimpi itu," katanya menegaskan.
Kini alumni dari Universitas Kristen Indonesia mencapai 50.000 alumni "Juga banyak alumni UKI jadi jenderal, menteri, gubernur, dan pejabat tinggi lainnya. Artinya, di luar kita dapat bersaing dengan alumni lain termasuk juga dari perguruan tinggi negeri," tambahnya.

Tercata ada 17 orang dokter menduduki jabatan penting sebagai direktur di rumah sakit pemerintah. Bukan tidak mungkin, Dhaniswara menambahkan, nantinya alumni UKI mungkin ada juga yang menjadi presiden, guraunya kepada hadirin.

Kerjasama alumni dan civitas akademika harus terus dijalin. Saya datang akan melayani semua pihak dengan standar dan mutu tinggi, bukan mau dilayani," katanya.

Pelantikan yang diselenggarakan di Auditorium Grha William Soeryadjaya, Fakultas Kedokteran UKI, Cawang, dihadiri sekitar 250 hadirin dari alumni angkatan 80 sampai yang tahun kemarin.

Related Posts:

0 Response to "Rektor UKI, Dr Dhaniswara K. Harjono : Mimpi Saya UKI Akan Dikenal di Kawasan Internasional"

Post a Comment