RIBUAN KELUARGA BESAR KKK AKAN HADIRI NATAL DAN TAHUN BARU 2018




KAIROSPOS.COM, Jakarta, Ribuan keluarga besar  Pusat itu diperkirakan dihadiri  ribuan warga Kawanua di Jabodetabek.  Kami berharap Grand Ballroom ICC lantai 10 berkapasitas 3.000 orang itu akan dipenuhi undangan warga Kawanua Jabodetabek yang rindu merayakan Natal sekaligus Tahun Baru 2018 dan Kunci Taong bersama-sama,” kata Ketua Umum Dewan Pengurus  Pusat KKK, Ronny Sompie, di Jakarta 1 Februari. “Bukan hanya dari Jabodetabek, warga Kawanua dari daerah lain di tanah air pun akan bergabung, seperti dari Jawa Timur, Jawa 
Barat dan Banten,” tambah Ronny yang sehari-hari menjabat Direktur Jenderal Imigrasi  Kementerian Hukum dan HAM itu. 

Disebutkan, ibadah akan dipimpin pelayan firman Pendeta Drs. Paulus Kariso Rumambi, S.Th. M.Si yang saat ini menjabat Ketua Majelis Sinode Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB). Ibadah telah dikemas secara kraeatif oleh tim KKK sehingga akan terasa atraktif, menarik dan mengesankan. Kehadiran beberapa kelompok paduan suara akan menghiasi jalannya ibadah, mereka adalah Gospel Marturia, Gadium Choir, dan Kharis  Choir. Tema yang dipilih adalah “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu”, sedangkan sub-tema “Melalui KKK, Kita Satu Hati, Satu Kasih, Mencapai Tujuan Bersama”. “Tema dan sub-tema tersebut terasa aktual pada saat ini di mana semangat  bersatu di kalangan warga Kawanua di seluruh Indonesia sangat tinggi. Kami harap KKK bisa menjadi Rumah Bersama seluruh warga Kawanua,” ujar Ronny. 

Menurut rencana, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, danGubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, akan hadir dalam acara ini. “Gubenur akan hadir bersama sejumlah bupati dan walikota dari Sulawesi Utara,” sambung Jemmy Mokolensang, Ketua Panitia. 

Pada bagian perayaan, artis-artis penyanyi Kawanua siap tampil menyanyikan lagu- lagu rohani. “Mulai dari yangyunior seperti penyanyi cilik Kezia Kaithlyn, penyanyi remaja Putri Bilanova sampai yang senior, Sandra Lintang dan Connie Mamahit, akan tampil menyapa undangan,” kata Jemmy yang dikenal sebagai pengacara itu, “Semua dilakukan demi kemuliaan nama Tuhan Yesus.”

Related Posts:

0 Response to "RIBUAN KELUARGA BESAR KKK AKAN HADIRI NATAL DAN TAHUN BARU 2018"

Post a Comment