Ronny F. Sompie Akan Persatukan Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK)




KAIROSPOS.COM, Jakarta - Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Dr. Ronny F. Sompie, SH., MH., dalam kata sambutannya saat ibadah syukur memperingati hari terbentuknya Kerukunan Keluarga Kawanua ke-45 tahun mengatakan akan menyatukan Kerukunan Keluarga Kawanua dalam rumah besar, KKK itu merupakan satu rumah besar hanya banyak kamar kamar kata Ronny Sompie. Ronny mengucapkan terimakasinya pada sesepuh yang telah membangun rumah besar bagi masyarakat Kawanua, oleh karena itu setelah acara ini, dan acara lainnya akan mengadakan konsolidasi Nasional dan mendengar masukan dari para sesepuh yang telah menbangun sejak awal agar rumah besar ini tidak terbelah kata Ronny menutup sambutannya.

Pengurus DPP Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dibawah pimpinan Ketum Dr. Ronny F. Sompie, SH, MH bersama seluruh jajaran pengurus DPP, Senin (21/5) mengadakan rangkaian kegiatan memperingati hari terbentuknya Kerukunan Keluarga Kawanua ke-45 tahun.
Acara pada 21 Mei itu terfokus pada ibadah pengucapan syukur pengurus DPP. Pada ibadah yang dipimpin Pdt. Dr. Liesye Sumampouw, Ketua Umum Am GPI (Gereja Protestan Indonesia) yang berlangsung di Gedung GPKB Menteng hadirin mendapatkan siraman firman tentang ketuangan roh kudus yang diartikan berupa bentuk konsolidasi bagi umat kristen pada saat itu serta imbauan persatuan (konsolidasi) bagi keberadaan KKK.

Sesudah ibadah, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan khusus antara Pengurus DPP bersama Gubernur Sulut, Bpk Olly Dondokambey dan juga dihadiri oleh Bupati Minahasa Utara, Vonny Panambunan dan Bupati Minahasa Selatan, Tetty Paruntu. Dalam pertemuan tersebut dilaporkan tentang keberadaan KKK sejak berdiri sampai sekarang (45 tahun) dan juga pembahasan tentang dukungan serta program kerjasama antara DPP KKK dan Pemprov Sulut yang akan menjadi agenda program kerja dari DPP KKK.

Usai pertemuan, Gubernur Sulut bersama Bupati Minut dan Bupati Minsel juga menyatakan akan hadir dan turut serta dalam acara akbar perayaan HUT ke-45 dan Perayaan Paskah KKK yang akan dirayakan bersama masyarakat Kawanua pada tanggal 26 Mei 2018 bertempat di Kempi 2, Perkemahan Cibubur.

Dirgahayu Kerukunan Keluarga Kawanua ke-45 dan mari bersama sama kita majukan KKK sebagai rumah bersama Tou Kawanua di perantauan.



Penulis : Mora Andreas.
Editor : Thony Ermando.



Pengurus DPP Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dibawah pimpinan Ketum Dr. Ronny F. Sompie, SH, MH, menyampaikan puji pujian dalam ibadah syukur HUT KKK yang ke 45 tahun di Gedung GPKB Menteng Senin (21/05/2018).

Related Posts:

0 Response to "Ronny F. Sompie Akan Persatukan Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK)"

Post a Comment