Dr Jimmy MR Lumintang : Melaksanakan Pendidikan Yang Bertanggung Jawab


KAIROSPOS.COM, Jakarta - Ketua STT IKAT Dr Jimmy MR Lumintang, MA., MBA, MTH menyatakan bahwa melaksanakan pendidikan yang bertanggung jawab merupakan kunci dari kemajuan masyarakat gereja dan bangsa; Kecanggihan teknologi tidak dapat menghapus humanist touch tidak dapat menggantikan arti kehadiran manusia secara utuh dalam lingkup pastoral dan konseling.
Pada sambutannya,.
“Hari ini kami persembahkan sejumlah teolog, pendidik Kristen dan pemimpin Kristen di semua jjenjang program strata di STT IKAT. Saya berharap setiap pengetahuan dan pengalaman yang didapat sepanjang proses akademik menjadi prilaku nyata yang mendukung pembangunan nasional khususnya masyarakat Kristen,” pesan pendiri STT IKAT ini.
Sekolah Tinggi Theologi IKAT mewisuda program sarjana, pasca sarjana dan doktral sebanyak 122 wisadawan-wisadawati tahun akademik 2017/2018 di Gedung Wanita Patra Pertamina Simprug Jakarta Selatan, Jumat (8/06/2018).
Adapun rinciannya adalah Prodi Teologi 27 orang, Prodi PAK 72 orang, pasca sarjana 11 orang prodi dan program doktoral 13 orang.
Sementara Dr Simon Stefanus Baitanu, MTh selaku ketua panitia wisuda menyatakan bahwa wisudawan tahun ini mengusung tema yaitu “Biarlah Rohmu Menyala-nyala dan Layanilah Tuhan” yang diambil dari Roma 12:11.
Prosesi wisudawan berjalan hikmat diikuti lengkap sidang senat STT IKAT, wisudawan-wisudawati para keluarga dan undangan.
Sebelumnya STT IKAT menyelenggarakan ibadah pembukaan dengan firman Tuhan dibawakan Prof. Dr Ir Samuel Tirtamihardja, MT selaku guru besar STT IKAT dan Universitas Trisakti.

Related Posts:

0 Response to "Dr Jimmy MR Lumintang : Melaksanakan Pendidikan Yang Bertanggung Jawab"

Post a Comment