Album "Purify", Kisahkan Pemurnian Iman Lewat 12 Lagu


KAIROSPOS.COM, Jakarta - Gereja Bethel Indonesia Nafiri Discipleship Church (GBI NDC) kembali menyelenggarakan konser Live Recording untuk yang ketiga kalinya. Konser tersebut dibawakan oleh tim pujian dan penyembahan NDC Worship, di main hall Nafiri Discipleship Church, Baywalk Pluit, Jakarta Utara, Selasa siang (20/11/2018).

Gembala Senior GBI Nafiri Pastor Josia Abdisaputera saat konferensi pers ikut menjelaskan soal tema "Purify" yang diangkat pada konser kali ini. Dia berkata tema yang diusung sangat bertalian erat dengan fase kehidupan iman seseorang.
"Konser kali ini bertemakan Purify. Kata 'Purify' sendiri memiliki arti 'memurnikan', sebagaimana lagu-lagu dalam album kali ini mencerminkan proses pemurnian atau pendewasaan iman," ungkap Ps. Josia.

Dari keterangan yang diperoleh Kairospos, pesan utama dari album ini berkisah tentang pergumulan orang percaya yang mulai tidak mengandalkan Tuhan di kehidupannya. Namun sesungguhnya di saat-saat seperti inilah kesetiaan seseorang terhadap Tuhan diuji, sehingga diperlukan sebuah kemurnian hati untuk tetap percaya dan menggantungkan harapan kepada-Nya.
Terdapat 12 lagu yang di album "Purify". Pada kesempatan ini NDC Worship turut memperkaya aransemen musik pada keduabelas lagu tersebut sehingga terasa lebih beragam, serta menyesuaikannya dengan selera jiwa muda.

Kembali menanggapi kehadiran album rohani baru tersebut, Ps. Josia juga berharap album "Purify" tidak sekedar menghadirkan hiburan semata, namun dapat memberkati para pendengarnya.
"Doa saya, album ini dapat menjadi berkat bagi gereja Tuhan yang ada di Indonesia dan juga bangsa-bangsa lainnya," imbuh Pastor Josia mengomentari album yang diarahkan oleh Joseph S Djafar, Ucok Rajagukguk dan Tommy Widodo itu.

Sebelumnya, NDC Worship telah sukses menyelenggarakan konser Live Recording bertajuk "Live at Baywalk" dan "Faith", yang dilaksanakan masing-masing pada tahun 2015 dan 2017. Kedua album itu dipercaya telah menjadi berkat bagi gereja-gereja di dalam dan luar negeri. Keduanya juga berhasil menghimpun 40 juta penonton melalui situs berbagi video Youtube. Buah pelayanan itu pula yang berhasil menghantarkan NDC Worship ke pencapaian baru di perjalanannya, yakni meraih SILVER PLAY BUTTON  di Youtube karena sudah mengantongi 100 ribu subscribers.

Related Posts:

0 Response to "Album "Purify", Kisahkan Pemurnian Iman Lewat 12 Lagu"

Post a Comment