RICOH GR III Kamera Saku Digital High End Kualitas Gambar Luar Biasa

Kairospos.com, Jakarta - Kamis (13/12/2018) bertempat di Hiverwork co-work cafe, kawasan City Walk Jakarta Pusat. Mr. Genichiro Takawa Regional Sales Departement Ricoh Imaging Company. Ltd. Menjelaskan berbagai keuanggulan Kamera Saku GR III secara detail, rinci. Kamera ini sangat tepat digunakan oleh para fotographer, Jurnalis, dan para penggemar fotographer.

Genichiro Takaoka memaparkan. Sebagaimana telah ditampilkan pada event terbesar photography dan imaging produk, Photokina 2018, RICOH COMPSNY, Ltd dan RICOH IMAGING COMPANY, Ltd.melalui pengembangan model terbaru dari seri RICOH GR III. RICOH GR III menampulkan serangkaian kamera saku digital high-end yang menggabungkan kualitas gambar luar biasa dengan design yang ringkas dan ringan.

Selama sejarah lebih dari 20 tahun, seri RICOH GR selalu mempertahankan konsep dasar untuk mengoptimalkan nilai-nilai penting dari kamera - kualitas gambar yang tinggi, kemampuan snapshot dan portabilitas  - sementara pada saat yang sama membuat perubahan dan penyempurnaan diperlukan untuk memenuhi kebutuhan yang muncul. Karena itu, model GR-series lebih disukai oleh banyak fotographer, terutama profesional dan amatir yang sangat berpengalaman dalam penggunaan snapsot photo.

RICOH GR III mewarisi konsep GR-series, tetapi menggabungkan perangkat yang sama sekali baru dalam komponen utamanya, termasuk lensa yang baru, image sensor, dan image engine. Ini dirancang untuk lebih meningkatkan kualitas gambar, memperkuat nanyak fungsi dan mebingkatkan kulitas unsur user interface.

Design untuk menjadi kamera snapshot terbaik, RICOH GR III adalah generasi baru kamera GR, yang akan memberikan pengguna sesuatu yang baru dan berbeda. Kami berharap pengunjung Media Gathering with Ricoh GR III akan menikmati tampilan pertama model seri GR generasi terbaru.

Noprita Herari Marketing and e-Commerce Manager(Consumer) menjelaskan bahwa Kamera Saku Ricoh GR III sangat pas untuk kaum milenial yang gemar travelling tanpa kehilangan moment berharga dengan fitur snapshot nya, karena ukuranya yang kecil mudah dikatongi tapi kemampuannya luar biasa. Dengan cepat dapat mengambil gambar dengan baik tanpa blur terangnya.

Related Posts:

0 Response to "RICOH GR III Kamera Saku Digital High End Kualitas Gambar Luar Biasa"

Post a Comment