Imelda Berwanty Purba adalah Caleg DPRD DKI dari PSI no.urut 3


Kairospos.com - Berkarya selama 16th di Astra dan 2 tahun terakhir ini berkarir di bidang property dengan 2 Sertifikasi khusus yaitu CPI (Certified Property Investor) dan CPA (Certified Property Analyst) menjadi modal dasarnya untuk semakin berdampak buat masyarakat dan bangsa.

*Alumni SMP Tarakanita 4
*Alumni SMA Negeri 8
*Alumni Politeknik UI Jurusan Business Administration. (A.Md)
*Alumni Universitas Indonesia-FISIP-Komunikasi (S.Sos)

Imelda adalah seorang penyintas (survivor) dan pejuang anti kekerasan terhadap perempuan dan anak.
Tergabung dalam Forum Penyintas LBH Apik Jakarta dan punya pengalaman berjuang utk terpenuhinya hak2 perempuan dan keadilan utk perempuan. Berpengalaman jg mendampingi perempuan korban kekerasan spt korban kekerasan KDRT dan Korban Kekerasan Seksual.
Imelda berpengalaman bersinergi dg LBH Apik Jakarta, Komnas Perempuan, Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Unit PPA Mabes Polri & Polda Metro Jaya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), LPAI, P2TP2A dan Ka Seto.
Bersama teman2 pejuang perempuan yg tergabung di banyak organisasi perempuan, aktif menyuarakan pentingnya UU-Penghapusan Kekerasan Seksual utk segera disahkan.

Imelda ingin mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara via politik, karena ingin meneruskan perjuangannya sejak thn.2015 dan merumuskannya dalam Fokus Perjuangannya ini:
1. Selalu menyuarakan "Stop Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak"
2. ‎Memaksimalkan Perlindungan terhadap Perempuan dan Anak termasuk memastikan Pemenuhan Kebutuhan Dasar mereka.
3. ‎Memperjuangkan Upaya Pemulihan bagi korban kekerasan yang saat ini masih sangat minim.
4. ‎Memberdayakan generasi muda Jakarta agar kreatif, berintegritas serta memiliki kepedulian sosial dan aktif menciptakan peluang usaha padat karya. Sehingga Jakarta bisa menjadi Pusat "Social Creative Preneur"

Imelda memilih berjuang bersama PSI, krn PSI berani menyuarakan kebenaran, meskipun hal tersebut bukan hal yang populer atau bahkan beresiko besar untuk partai. PSI benar2 memperjuangkan kepentingan rakyat bukan kepentingan membesarkan partai. Integritas dan Kompentensi pun menjadi syarat mutlak yang harus ada di para kadernya.

Related Posts:

0 Response to "Imelda Berwanty Purba adalah Caleg DPRD DKI dari PSI no.urut 3"

Post a Comment