PGLII DKI Jakarta Resmikan Sekretariat


KAIROSPOS.COM, Jakarta - PGLII DKI Jakarta (Persekutuan Gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia) meresmikan sekretariat untuk wilayah DKI Sabtu (26/06/2019) berlokasi di Komplek Maya Indah, Kramat Raya, Graha Eben Ezer yang sekaligus, dipakai gedung gereja GSJA ini lokasinya cukup representative di bilangan lingkaran Senen Jakarta Pusat. Antonius Natan Sekum PGLII DKI Jakarta berkomentar "“Selama ini sekretariat kami berpindah-pindah  dan puji Tuhan sekarang sudah memiliki sekretariat tetap” terangnya.

Dengan diresmikannya kantor PGLII DKI Sabtu 29/6/19 Antonius sangat bersyukur karena mimpinya memiliki kantor tercapai. Kantor Pusat PGLII DKI Jakarta yang berlokasi di Komplek Maya Indah, Kramat Raya, Graha Eben Ezer yang sekaligus, dipakai gedung gereja GSJA ini lokasinya cukup representative di bilangan lingkaran Senen Jakarta Pusat.

Harapannya dengan diresmikiannya kantor sekretariat ini terang Antonius bisa sebagai pemicu pengurus untuk lebih memberdayakan diri, karena memang ada beberapa bidang yang memerlukan focus pimikiran, konsolidasi  dan itu membutuhkan ruang kerja, terang Antonius ketika ditemui habis peresmian kantor PGLII DKI Jakarta.

Bicara ruang kerja ini sangat penting terutama menghadapi industry 4:0 dalam era ini sosial media sangat dibutuhkan sebagai salah satu cara untuk alat komunikasi. Kenapa, orang tidak tahu apa yang menjadi pemikiran yang baik dan benar dari PGLII kalau tidak dikomunikasikan. Salah satu cara mengkomunikasikan adalah membuat portal berita ini sebagai ajang untuk memberikan informasi dengan nama terangindonesia.com.

Portal ini resmi dari PGLII DKI Jakata, dalam portal ini lanjut Antonius apa saja kegiatan-kegiatan PGLII dan tentu saja pemikiran-pemikiran sebagai think-thank secara konsep relegius sebagai kontribusi membangun bangsa bisa dilihat dan di baca dalam terangindonesia.com.

Selain tentang pentingnya komunikasi juga bagaimana dengan masalah hukum yang terjadi di Indonesia, untuk itulah PGLII DKI Jakarta juga meresmikan adanya LBH Pelita yang akan membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan hukum. Dalam hal LBH nanti akan bersinergi dengan LBH PGLII Pusat dalam menyuarakan dan membela kebenaran dan keadilan.

Dengan adanya kantor PGLII DKI beberapa lembaga akan berkantor disekretariat PGLII DKI seperti kantor berita Portal terangindonesia.com di bawah pimpinan Imanuel De Fretes dan LBH Pelita dibawah pimpinan Carrel Ticualu didukung Jelani Christo.

PGLII DKI yang memiliki anggota hampir 80-an gereja dan 40 lembaga dan yayasan memang sudah selayaknya memiiki secretariat dan dibawah kepemimpinan Ketua umum Pdt. Boyke Bovie Rory dan sekum Pdt Antonius Natan dengan seijin Tuhan dapat mewujudkannya.

Pembukaan peresmian kantor sekretariat PGLII DKI Jakarta diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung, Ketua Umum PGLII Pusat Pdt. Dr. Ronny Mandang, M.Th dan hadir beberapa kolega PGLII.  Pdt. Dr. Ronny Mandang MTh, selaku ketua umum pusat PGLII mendapat kehormatan untuk membuka selubung papan nama sekretariat PGLII Povinsi DKI Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Pembimas Kristen DKI Lisa Mulyati. Dihadiri para pengurus PGLII DKI  Jakarta ; Pdt. Royke Bovle Rory, Carrel Ticualu,  Jelani Christo,  tokoh-tokoh gereja, Pembimas Kristen DKI Jakarta, perwakilan aras gereja, ormas dan jemaat.

Related Posts:

0 Response to "PGLII DKI Jakarta Resmikan Sekretariat"

Post a Comment