Pdt Dr. Imron M.Th., Terpilihnya Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham Sebagai Ketum GBI Yang baru Akomodir Generasi Muda

Kairospos.Com, Sentul Bogor- Dengan terpilihnya Ketum GBI Periode 2019-2023 Pdt
Dr. Rubin Adi Abraham Kamis Dini Hari pukul 1 Pagi 29 Agustus 2019. Dengan dua kali putaran. Putaran pertama dimenangkan oleh Pdt. Dr. Jacob Nahuway Putaran kedua perolehan suara sebagai berikut Pdt. Dr. Rubin Hadi Abraham 890 suara, 2. Pdt. Dr Jacob Nuhuway 712 suara, Pdt. Dr. Japarlin Marbun 23 suara dan Abstein 1 suara. Tanggapan dari rata rata pendeta sangat puas dengan terpilihnya Pdt. Rubin. Salah satu pendera yang puas adalah Pdt. Dr. Ir. Imron MTh, staf gembala dari GBI Graha Pena Kebayoran Lama Jakarta. Pdt Imron mengatakan " Dengan terpilihnya Pdt. Rubin berikan peluang besar untuk generasi muda dan milenial masuk kedalam pengurusan yang baru sehingga dapat lebih cepat mewujudkan visi dan misi GBI dengan 10 Ribu gereja lokal" harapnya dalam wawancara singkatnya di press room SICC
.

Saat ini Dr. Ir. Imron M.Th. masih aktif sebagai Dosen STT Eukumene dan Sekretaris Forum Musyawarah Antar Gereja (FORMAG) Jakarta Selatan.




Related Posts:

0 Response to "Pdt Dr. Imron M.Th., Terpilihnya Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham Sebagai Ketum GBI Yang baru Akomodir Generasi Muda"

Post a Comment