Jhon S.E. Panggabean Mengadakan KKR dan Ucapan Syukur Atas Kesembuhannya



KAIROSPOS.COM, Jakarta - Pengacara Jhon S.E. Panggabean yang baru saja sembuh dari sakit komplikasinya mengadakan pengucapan syukur dan KKR bersama Ev. Jhony Pardede di Hotel Pardede di kawasan Cikini Jakarta Pusat  Jumat (30/08/2019). Dalam kesaksiannya John Panggabean SH., MH., mengatakan “Hanya Mujizat dari Tuhan yang membuat saya bias pulih dan memberikan kesaksian di sini, saya sudah di vonis dokter cukup lama pulih dan duduk di kursi roda, saya tidak bias kena sinar matahari karena saya menderita autoimun, komplikasi diabetes, asam urat, dan penyakit lainnya. Tapi saya tidak putus asa terus berjuang dengan doa dan keyakinan yang kuat harus sembuh, jam 12 siang ditengah panas terik saya berdiri dari kursi roda berjalan, berjalan hingga saat ini” terang Jhon dalam kesaksiannya.


Jhon Panggabean yang sangat akrab dengan awak media Kristiani menceritakan sudah empat kali dia mendapatkan Mujizat sebelumnya mengalami kecelakaan mobil tunggal di jalan raya mobilnya hancur tapi dia selamat.


Selanjutnya Ev. Jhony Pardede Presiden Direktur perusahaan  TD Pardede Korporasi yang pada saat ini aktif mengadakan pelayanan hingga ke manca Negara mengatak berkat jasa pengacara Jhon Panggabean yang dapat menyelesaikan kemelut internal keluarganya yang sudah berlangsung selama dua puluh enam tahun dapat disatukan dan diselesaikan. 

Jhony menceritakan Mujizat yang didapatkannya bisa pulih dari penyakit Cancer yang mematikan dan selamat dari enam tusukan dan pengeroyokan dari sekelompok  orang  karena masalah internal keluarganya. Pada saat ini Jhony Pardede dan Pengacara Jhon Panggabean aktif pelayanan di penjara penjara diseluruh Indonesia.


Related Posts:

0 Response to "Jhon S.E. Panggabean Mengadakan KKR dan Ucapan Syukur Atas Kesembuhannya"

Post a Comment