SURAT TERBUKA DAN PERNYATAAN SIKAP DPP Perjuangan Rakyat Nusantara - PERNUSA Terhadap "Ijtimak Ulama IV".

Kairospos.com - PERNUSA dengan ini menyatakan sikap kami terhadap keputusan "Ijtimak Ulama IV", sebagai berikut:

BAHWA TIDAK MENGAKUI keputusan "Ijtimak Ulama IV" sebagai sebuah keputusan yang betul-betul merepresentasikan ulama dan umat Islam di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.
PERNUSA memandang bahwa "Ijtimak Ulama IV" adalah gerakan politik yang berbahaya bagi Keutuhan dan Kedaulatan Negara karena berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. "Ijtimak Ulama IV" bukan merupakan produk Undang-Undang yang wajib untuk dipatuhi oleh Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan PANCASILA.

MENENTANG keputusan "Ijtimak Ulama IV" yang menolak untuk mengakui pemerintahan terpilih.
Keputusan "Ijtimak Ulama IV" tersebut adalah jelas-jelas merupakan TINDAKAN MAKAR! Karena menolak untuk mengakui pemerintahan terpilih yang sah hasil Pemilihan Umum yang telah sesuai dengan Hukum dan Undang-Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

MENOLAK KERAS keputusan "Ijtimak Ulama IV" yang bertujuan akan merubah kedudukan PANCASILA sebagai Ideologi Negara dan Dasar Negara serta kedudukan Undang Undang Dasar sebagai dasar hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

MENENTANG DAN MENOLAK keinginan untuk melembagakan "Ijtimak Ulama IV" dari tingkat pusat hingga daerah, dan menilai bahwa upaya pelembagaan "Ijtimak Ulama IV" adalah upaya untuk secara terang-terangan, terstruktur dan masif melawan Pancasila, Undang Undang Dasar, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.

Keluarga Besar Perjuangan Rakyat Nusantara
PERNUSA

KP Norman Hadinegoro,SE.MM.
Ketua Umum

Related Posts:

0 Response to "SURAT TERBUKA DAN PERNYATAAN SIKAP DPP Perjuangan Rakyat Nusantara - PERNUSA Terhadap "Ijtimak Ulama IV"."

Post a Comment