Jefri Tambayong Pertaruhkan Jiwa Raga Jaga NKRI



KAIROSPOS.COM, Jakarta – Memperingati  ulang tahun emas ke 50 tahun Jefri Tambayong Ketua Umum GMDM (Gerakan Mencegah Dan Mengobati) sekaligus Ketua Presidium FOKAN (Forum Komunikasi Anti Narkotika) Selasa malam (24/09/2019) dikawasan Pondok Kopi  Jakarta Timur sungguh meriah selain dihadiri para keluarga, pengurus GMDM dari daerah, pengurus FOKAN,  dihadiri juga mitra dari BNN.

Jefri Tambayong tampak ceria dan sumringah menghampiri semua kerabat dan sahabat  yang hadir merayakan hari jadinya yang ke 50 tahun, sambil bernyanyi  dan menari bersama kerabat yang hadir.  Jefri cukup puas dengan hasil yang telah dicapainya selama ini Jefri mengaku ini adalah anugerah Tuhan yang melimpah sehingga bisa mencapai prestasi saat ini walaupun masih ada keinginan besarnya untuk mendirikan panti rehabilitasi  Narkotika satu disetiap propinsi yang ada di Indonesia.
 
Mengomentari  carut marut kondisi politik terkini mengingat  demo mahasiswa/i di gedung DPR RI tanggal 23-24 September 2019 Jefri Tambayong merasa sangat prihatin.


Jefri  menuturkan “Saya bukan orang partai politik dan tidak ikut prokontra Pilpres 2019. Tapi saya prihatin dengan kondisi NKRI saat ini ada kelompok yang ingin memecah belah NKRI, terus terusan memancing keributan dimana mana. Kondisi ini cukup bahaya untuk kelangsungan NKRI, kita bisa berbuat apa jika negara ini perang seperti  Suriah, berusaha tidak bisa, energy dan uang dihabiskan untuk biaya keamanan negara seperti  demo hari ini di DPR berapa banyak uang yang dihabiskan untuk menjaga keamanan negara. Saya mengajak semua anak bangsa lintas agama bersama sama menjaga NKRI.  Jika selama ini saya siap mempertaruhkan jiwa raga saya untuk mencegah Narkotika merusak  negri ini maka saat ini saya juga siap mempertaruhkan jiwa raga saya untuk mempertahankan NKRI. Dalam waktu dekat saya akan bertemu tokoh tokoh gereja, tokoh NU, tokoh Muhammadiyah, dan agama lain untuk menggalang kekuatan mempertahankan NKRI”  terangnya pada awak media Kristiani yang hadir merayakan ulang  tahun emasnya.     

Vidio terkait :
 

Related Posts:

0 Response to "Jefri Tambayong Pertaruhkan Jiwa Raga Jaga NKRI"

Post a Comment