Kantor Hukum Jhon SE. Panggabean, SH.,MH Rayakan Natal bersama Awak Media Kristiani

Margianto, PD. Todah, Jhon SE. Panggabean, Yususf Mujiono, Perwakilan Pengacara
KAIROSPOS.COM, Jakarta - Sukacita Natal hadir di Hotel Pardede International Hotel Jl. Raden Saleh Jakarta Pusat Jum'at malam (20/12/19). Kantor Hukum Jhon SE. Panggabean, SH.,MH rayakan Natal bersama Awak Media Kristiani, PD. Todah dan para undangan lainnya para pengacara senior dan kerabat dekatnya.   

Perayaan Natal yang di inisiasi Kantor Hukum Jhon Panggabean ini mengambil tema yang tertulis dalam Matius 2:11"Marilah Kita Sujud Menyembah Dia, Kristus Sang Juruselamat."

Pdt. Dr. Nus Reimas dalam penyampaian kotbahnya memulai dengan kemacetan yang dialaminya menuju kawasan raden saleh, dalam perjalanan beliau hampir putus asa dan membatalkan sebagai Pelayan Firman, namun dalam hati kecilnya punya keyakinan Tuhan pasti menolongnya dan tiba tiba mobil pengawalan polisi liwat membuka jalan Pdt. Nus Reimas ikut rombongan. Pdt. Nus Reimas menghubungkannya dengan perjalan orang majus yang tetap percaya mencari arah bintang timur tempat Yesus dilahirkan.
Keyakinan kita, mendorong kita untuk percaya pada Tuhan, bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan saat kita benar-benar dan yakin akan Tuhan dengan ketekunan dan kerja keras.

Jhon. SE. Panggabean dalam sambutannya menyampaikan sangat bersukacita sekali, sebab pada perayaan Natal saat ini sang ibunda yang sangat ia cintai dapat hadir meski usianya sudah 82 tahun.
"Saya semakin bahagia, Karena istri dan 2 putri saya, Clara dan Grace turut hadir, walaupun Samuel anak saya yang Pendeta di Surabaya tak bisa hadir, tapi dia sampaikan salam untuk kita semua," ucap pengacara senior ini. 

Jhon SE. Panggabean yang baru dilantik jadi Ketua DPC Peradi Jakarta Timur ini juga menyampaikan sukacita nya, karena hanya lewat undangan whatsapp saja, sahabat-sahabatnya semua siap hadir dalam acara perayaan Natal.

"Saya juga senang sekali malam ini, karena PEWARNA dan PERWAMKI duduk paling depan, berdampingan, dan bersalaman. Itu artinya, walaupun kita beda organisasi tapi tetap satu dalam Tuhan," ucap Jhon Panggabean sembari tersenyum.

Jhon Panggabean juga memberikan kesaksian, akan kebaikan Tuhan yang telah ia terima dan rasakan selama ini, mulai dari mukjijat dan kesembuhan dari sakit yang dialaminya.
"Saat saya sakit, saya selalu memohon dan berdoa kepada Tuhan, agar sakit saya disembuhkan, dengan keyakinan dan kesungguhan, Tuhan yang sangat baik itu menyembuhkan dan memulihkan saya. sungguh Tuhan sangat baik sekali," Ucap Jhon Panggabean dalam kesaksiannya.

"Saya sudah banyak berobat, banyak obat dari dokter dan banyak pantangan dari dokter juga, tapi yang membuat saya sembuh adalah pertolongan dan kasih Tuhan pada saya," ucap Jhon Panggabean menambahkan kesaksiannya.

Selain memberikan kesaksian, Ketua marga Panggabean se Jabodetabek ini juga mempersembahkan sebuah lagu dan berpesan agar kita selalu mencintai dan menyayangi istri ataupun suami kita. Sebab kalau kita sakit, istri akan selalu ada disamping kita, sebaliknya juga saat istri sakit, kita harus ada selalu disampingnya.

Perayaan semakin semarak saat Clara Panggabean, Tagor Pangaribuan dan Gitara King's turut mempersembahkan lagu-lagu pujian.

Perayaan Natal yang hampir tiap tahun digelar oleh Jhon Panggabean ini dihadiri oleh Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia, Persatuan Wartawan Media Kristiani Indonesia (PERWAMKI), Persekutuan Doa Todah (PD Todah), Sekjen MUKI, Pengacara senior dan Perwakilan Panggabean se Jadebotabek. 

PEWARNA, PERWAMKI dan PD Todah juga ikut menampilkan lagu-lagu pujian secara bergiliran kedepan dan menambah suasana perayaan Natal semakin meriah.

Perayaan Natal ini berlangsung khidmat dan meriah. Hingga acara ramah tama dan makan malam, di iringi lagu-lagu pujian yang dibawakan oleh Clara Panggabean

Related Posts:

0 Response to "Kantor Hukum Jhon SE. Panggabean, SH.,MH Rayakan Natal bersama Awak Media Kristiani"

Post a Comment