Ratusan Ribu Orang Penuhi GBK Rayakan Natal 2019 Gereja Tiberias Indonesia


KAIROSPOS.COM, Jakarta - Gereja Tiberias Indonesisa Rayakan Natal 2019 dengan Besar-besaran. Tak tanggung-tanggung semarak Natal ini berlangsung di Gelora Bung Karno Jakarta dihadiri ratusan ribu orang dan semakin semarak menggema dengan letusan kembang api selama 10 menit  membuat suasana menjadi gegap gempita penuh gemuruh teriak  sorak sorai sukacita jemaat Gereja Tiberias Indonesia.

Dalam catatan sejarah Tiberias, Natal kali ini akan menjadi perayaan Natal terbesar sepanjang sejarah Gereja Tiberias.

Perayaan Natal Tiberias mengambil Tema yang tertulis di Yohannes 1:12 "Semua yang menerimanya diberi kuasa untuk menjadi anak-anak Allah".

Natal besar-besaran ini bermula dari perintah Tuhan kepada Pdt. DR. Yesaya Pariadji yang merupakan ketua sinode Gereja Tiberias Indonesia.

"Atas perintah Tuhan Yesus saya diperintahkan untuk merayakan Natal secara besar-besaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno" Itulah perintah Tuhan kepada Pdt. DR. Yesaya Pariadji.

Perintah itu sesuai dengan firman Tuhan yang tertulis di Mikha 5: 1-3 demikian bunyinya: Aku perintahkan kamu dengan kuasa minyak dan anggur untuk menyambut Mesias Juru Selamat Dunia yang lahir di Betlehem, Raja segala Raja yang permulaannya sejak purbakala, sejak dahulu kala, yang menyatakan diri kepada kita: "Akulah Yesus Kristus Tuhan Allahmu yang Empunya Kerajaan Surga".

Pesan Tuhan itu diberikan langsung kepada Pdt. DR. Yesaya Pariadji pada saat dalam perjalanan pulang dari Solo Selatan.

Dalam kesaksian Pdt Pariadji, dia sempat berfikir: untuk apa merayakan Natal besar-besaran, lebih baik biaya tersebut digunakan untuk membangun gereja-gereja di daerah-daerah dan merayakannya di desa-desa.

Namun saat Pdt. pariadji memikirkan hal tersebut, Tuhan langsung menegornya dan memerintahkannya untuk melakukan perayaan Natal secara besar-besaran.

Teguran Tuhan itu mengantar Perayaan Natal Tiberias hari ini berlangsung. Dalam perayaan Natal ini diperkirakan sekitar 200 ribu lebih akan hadir.

Jemaat Gereja Tiberias Seluruh Indonesia akan hadir, Transportasi dari berbagai daerah disediakan, mulai dari makan dan lilin disediakan untuk 200 orang lebih.


Melalui Kepala Humas acara Perayaan Natal Tiberias, Pdt. Gideon Simanjuntak, SH,. MTH menyampaikan acara ini menampilkan 7017 lebih choir yang siap mengisi acara perayaan.

Seluruh hadirin akan bersama-sama diberkati dengan Pujian dan penyembahan dilanjutkan perjamuan kudus untuk seluruh hadirin.

Kembang api besar selama 10 menit akan memeriahkan perayaan natal kali ini, ucap Pdt. Gideon.

Ibu gembala, Pdt. Darniaty Pariadji akan secara langsung memimpin syahduhnya penyalaan lilin Natal serta malam kudus.

Pdt. Dr. Yesaya Pariadji mengajak seluruh umat untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali (Second Coming) dengan perjamuan kudus dan minyak urapan dan terus hidup dalam pertobatan dengan menyucikan pikiran, perkataan, perbuatan. Hidup ini harus dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali.

Related Posts:

0 Response to "Ratusan Ribu Orang Penuhi GBK Rayakan Natal 2019 Gereja Tiberias Indonesia"

Post a Comment