Pejuang Bravo 5 Bali Gelar Sarasehan “Potret Kerukunan Umat Beragama di Pulau Dewata”


KAIROSPOS.com, DENPASAR - BALI | Pulau Bali merupakan pulau favorit untuk dikunjungi para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Bahkan Pulau Bali di pahami sebagian orang di luar sana adalah sebuah negara yang berada di dalam Negara Indonesia.

Tidak hanya itu Pulau Bali memiliki jumlah masyrakat yang heterogen dari berbagai macam suku, adat, budaya dan agama berbaur dalam satu mata rantai bermasyarakat yang sangat harmonis.

Melihat tingkat toleransi yang luar biasa antar umat beragama, Ketua PBL Bali I Putu Putra Jaya Wardana.ST.MT(MsTR) bersama seluruh komponen Pejuang Bravo 5 Bali akan menyelenggarakan Sarasehan bertajuk “Potret Kerukunan Umat Beragama di Pulau Dewata Bali” dan sekaligus pada puncak acara ini akan diadakan Launching buku Bapak Presiden RI. Buku dengan judul "Kiprah Jokowi Membangun NKRI". Ujar Ketua PBL Bali Kepada awak media, selasa 18/02/20 malam.

Adapun sarasehan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2020 yang bertempat di Aula Universitas Hindu Indonesia, Bali.

Ketua Pejuang Bravo 5 Bali, I Putu Putra Jaya Wardana berharap dengan diselenggarakannya sarasehan tersebut dapat meningkatkan rasa bangga kita menjadi bangsa Indonesia, bangga menjadi anak Indonesia, dan bangga memiliki Indonesia yang dengan keberanekaragaman agama, bahasa, adat dan budayanya tetapi tetap menjadi satu kesatuan yang solid.

I Putu Putra Jaya Wardana menambahkan bahwa yang akan menjadi Narasumber utama adalah Menteri Agama RI, Jenderal TNI Purn. Fachrul Razi, Ketua Umum FKUB Indonesia, Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet dan juga Rektor Universitas Hindu Indonesia, Prof.DR.Drh.I Made Damriyasa,MS.

 Sekretaris Wilayah Eka Setiawan Hasibuan, S.Pd. M.Pd. mendampingi Ketua  PBL Bali I Putu Putra Jaya Wardana, ST. MT.
Sekretaris Pejuang Bravo 5 Bali, Eka Setiawan Hasibuan mengatakan bahwa kegiatan ini akan dihadiri Gubernur Bali, Kapolda Bali, Pangdam IX Udayana, Dan seluruh Bupati/Walikota se Propinsi Bali, seluruh komponen Lintas Agama se Bali, seluruh Rektor se Bali, BEM se Bali dan seluruh Ormas se Bali. pungkasnya.

Related Posts:

0 Response to "Pejuang Bravo 5 Bali Gelar Sarasehan “Potret Kerukunan Umat Beragama di Pulau Dewata”"

Post a Comment