WBI KORDA BEKASI GELAR RAKORDA


KAIROSPOS.COM, Bekasi - WBI Korda Bekasi kembali melaksanakan Rapat Kerja Daerah khusus Korda Bekasi, ini diadakan pertama kali biasanya satu periode 4 (empat) tahun sekali, kita mendapat arahan dari PP Pusat apa apa yang harus dilakukan selama satu tahun kedepan tentang visi dan misi, cara berorganisasi, kemudian menyesuaikan dengan thema besar GBI "Sehati menuntaskan amanat agung", tapi dari komisi wanitanya memiliki thema sendiri hampir sama "Melaksanakan Amanat Agung lewat hidup kita dan perbuatan kiata" itu thema yang akan kita masukkan saat ini lewat Rakorda saat ini yang diikuti oleh sekitar tiga ratus enam  dari delapan puluj tujuh gereja di Bekasi. Kata Ir. Chandara Dewi Ketua WBI Korda Bekasi di GBI Mitra Bekasi I Komplek Ruko Ramayana Bekasi Rabu (26/02/2020).

"Persiapan Rakorda sudah hampir seratus persen tadi sudah membahas pengalokasian dana untuk semua budget  laporan seksi, sudah tigaratus enam orang mendaftar dari delapan puluh tujuh gereja semua dari gereja lokal yag ada di Kabupaten Bekasi, yang akan hadir adalah Ibu Ibu Gembala dan pengrus GBI lokal, dari database yang ada di Kabupaten Bekasi ada sembilan puluh gereja, khusus komisi wanita Bethel Indonesia" kata  Ketua Panitia Ferra F. Mananjang.

Lebih lanjut Chandara Dewi menjelaskan "Program perioritas atau wajib dari Pusat adalah membentuk wanita cakap berdampak itu yang harus dilakukan, untuk Lansia ada program POSYANDU untuk Lansia, di Posyandu itu ada pemeriksaan tensi, gula darah, kolesterol. Ada juga tambahan makanan sehat dan olah raga. Ada juga lomba tari dan kegiatan olah raga. Target kita setiap Posyandu ada kegiatan berkala ".

Sebelumnya dalam rangkaikan Rakorda Korda WBI Bekasi melaksanakan seminar Hukum dengan Tema “ Hak Wanita dalam Perspektif Hukum Negara dan Gereja “ Bertempat di GBI Grand Mall dengan Alamat Jl.Jendral Sudirman, Ruko C23 Grand Mall Bekasi. Hari Senin (24/02/2020) dengan Pembicara Tunggal  Sugeng Teguh Santosa,SH ( Sekjend PERADI & Ketua Yayasan Satu Keadilan). (Thony Ermando). 




Related Posts:

0 Response to "WBI KORDA BEKASI GELAR RAKORDA"

Post a Comment