Berperang Melawan Virus Covid19 Dilakukan Berbagai Ormas

Ketum FOKAN, GMDM Jefry Tambayong Ibob David
KAIROSPOS.com, Bekasi – Genderang perang melawan Narkoba  yang selama ini didegungkan oleh Jefry Tambayong Ketua Umum GMDM (Garda Mencegah Dan Mengobati) dan sekaligus Ketua Umum FOKAN (Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkotika)  saat ini genderang perang digaungkan melawan pandemi Covid19 yang sudah menghantui Indonesia dan lebih dari 100 negara didunia terjangkit virus mengerikan itu.  Kali ini GMDM, FOKAN, PEWARNA Indonesia (Persatuan Wartawan Nasrani) Indonesia dengan Ketua Umum Yusuf Mujiono,  dan Ketua Bekasi Muda Indonesia  Bersinar  Ibob David melakukan aksi nyata membagikan makan siang dan snack hampir 200 kotak kepada para pengemudi Ojek Online dan supir angkot yang melintasi  Jl. Igusti Ngurah Rai Bintara Kecamatan Bekasi Barat  persis didepan Bintara Regency  Rabu (1/04/2020).


Jefry Tambayong mengatakan “Kami bersama organisasi  masyarakat GMDM, FOKAN, PEWARNA Indonesia, JGLK membagikan makan siang dan snack sebanyak hampir 200 kotak kepada pengemudi online dan sopir angkot yang terdampak langsung ekonominya akibat virus Covid19. Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pengaruh yang positif pada seluruh anak bangsa saling bahu membahu menolong  masyarakat yang lemah, yang kuat harus menolong yang lemah, yang kaya menolong yang miskin karena torang semua bersaudara, NKRI harga mati, Indonesia bebas Narkotika, dan Indonesia bebas Corona” ungkapnya.

Ibob David Ketua JGLK dan Bekasi Muda Indonesia Bersinar mengatakan “Kepedulian pada pengemudi Ojol sudah dimulai dari Tambun Bekasi, Kelapa Gading depan Pomal, Jalan Kuningan, hari ini di depan Bintara Regency, kami akan lakukan sampai pandemi  ini selesai sehari lebih dari seratus paket untuk driver ojol  dan  supir angkot”  ungkapnya.

Selanjutnya Yusuf Mujiono Ketua Umum PEWARNA Indonesia  mengatakan “Kami selama ini terus mendukung kegiatan kegiatan yang peduli kemanusian melalui pemberitaan pemberitaan supaya banyak orang peduli dan bergerak menolong sesama” ungkapnya.
Bagi donatur yang tergerak hatinya untuk berpartisipasi dan menolong sesama silahkan menghubungi  Bapak Jefry Tamboyong melalui no WA : 0821-1333-5051.

Dari pengamatan penulis terlihat wajah yang ceria dari para pengemudi Ojol terlihat wajah sukacita yang dalam ternyata ada yang peduli pada mereka.



Related Posts:

0 Response to "Berperang Melawan Virus Covid19 Dilakukan Berbagai Ormas"

Post a Comment