Yeyen Lidya Memanfaatkan Berkebun Mengisi Waktu Dirumah Saja

Yeyen sedang berkebun

KAIROSPOS.com, Jakarta - Situasi mewabahnya virus covid-19 membuat semua kegiatan masyarakat terhenti hanya bisa dihitung dengan jari tangan saja kegiatan yang masih berjalan. Dunia sinetronpun produksinya berhenti media kairospos.com mencari tahu apa gerangan yang dikerjakan para artis sinetron ini selama masa #stayathome#, tinggal dirumah saja.
Yeyen Lidya artis 41 tahun ini tengah membintangi sinetron Dunia Terbalik. Ia berperan sebagai TKW bernama Cieu Atih yang kembali ke Indonesia. Menjadi mantan TKW di sinetron, apa kegiatan Yeyen Lidya saat ini?

Yeyen menceritakan" Yah tinggal dirumah mas mau apalagi, saya terima saja kondisi saat ini saya anggap bagaikan alir mengalir saja, terima positifnya. Saya jadi punya banyak waktu dirumah berkumpul dengan anak dan suami, mengisi waktu yang selama ini tersita dengan produksi sinetron" terang Yeyen.

Menaggapi wabah pandemi covid19 apa yang harus dilakukan, Yeyen bertutur "Yah menjaga pola hidup bersih, rajin cuci tangan, banyak istirahat dirumah, makan makanan sehat, olah raga, minum vitamin" kata Yeyen.

Yeyen melanjutkan "Oh ya selama mengisi kegiatan dirumah saya berkebun dipekarangan, tanam cabe dan sayuran lainnya, saya juga lagi bikin apotik hidup loh, tanam jahe, kunyit, dan tanaman obat lainnya.

Yeyen aktif berolah raga
Mengenai banyaknya berbagai profesi menggalang dana untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19 Yeyen mengatakan "Oh ya kawan kawan artis sudah bikin kegiatan kumpulin duit bagikan Sembako, tapi kita kan tidak boleh kumpul kumpul jadi perwakilan saja yang bergerak" terang Yeyen.

Related Posts:

0 Response to "Yeyen Lidya Memanfaatkan Berkebun Mengisi Waktu Dirumah Saja "

Post a Comment