PGLII DKI BAGI KAN TAKJIL DI LINGKUNGAN KRAMAT SENEN



KAIROSPOS.com, Jakarta  -   PGLII ( PERSEKUTUAN GEREJA GEREJA DAN LEMBAGA LEMBAGA INJILI INDONESIA) DKI Jakarta melakukan aksi pembagian takjil kepada masyarakat yg berada di daerah keramat senen untuk berbuka puasa  adapun pembagian takjil di berikan kepada masyarakat yg berada di kramat senen tepatnya Rw 02 kelurahan kramat. Hal ini di jalskan oleh Herry Aleng selaku ketua 4 PGLII DKI JAKARTA "Dipilihnya lokasi ini karena sesuai dengan domisili sekertariat PGLII DKI JAKARTA." Ungkapnya di kantor sekertariat  PGLII DKI JAKARTA  (12/05)
Adapun mekanisme pemberian takjil ini dengan menggundang  Lejar selaku Ketua RW02 untuk di serahkan ketua RW yang  akan langsung membagikan kepada masyarakat 

"Hal ini kami lakukan mengingat himbaun pemerintah terkait PSBB yang mengharuskan untuk tidak adanya aktivitas berkumpul atau mengundang masyarakat banyak." Ungkapnya.
Adapun misi pembagian takjil ini adalah untuk membangun rasa kebersamaan dengan saudara saudara kita yang muslim dan non muslim.

"Kami lakukan ini juga bentuk solidaritas kepada sesama dan juga untuk membantu upaya pemerintah dengan  adanya virus covid 19" katanya
Ini adalah aksi yang ke 3 kalinya dengan lokasi yang sama seperti aksi sebelumnya aksi ini membagikan nasi bungkus dengan jumlah bantuan masing2 pada saat kegiatan adalah kurang lebih 150  bungkus pada sekali kegiatan.

"Hari ini meneruskan Bantuan dari Pengurus Pusat  PGLII yang dikomandoi oleh Deddy Madong“ Pungkasnya.

Lejar  selaku Ketua RW02 mengatakan “Kami sangat bererima kasih kepada Gereja Eben Heizer yang telah membantu warga kami.  Ini kegiatan kedua kalinya setelah tahun lalu warga kami juga diberikan bantuan. Semoga kegiatan ini lebih sering dilakukan.  Kalau bisa ditingkatkan menjadi bantuan Sembako” harapnya.

Related Posts:

0 Response to "PGLII DKI BAGI KAN TAKJIL DI LINGKUNGAN KRAMAT SENEN"

Post a Comment