WALAU DIMASA PANDEMI CORONA PDRIS RAYAKAN NATAL 2020 DAN TAHUN BARU 2021


KAIROSPOS.com, Jakarta - Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) merayakan Natal 2020 sekaligus menyambut Tahun Baru 2021. Perayaan natal dan tahun baru PDRIS mengangkat tema Memberikan yang Terbaik diambil dari Kitab Yohanes 3:9 digelar di GPdI Ebenezer Taman Semanan, Jakarta Barat Kamis (7/1/2021).

PDRIS dalam perayaan natal dan tahun baru 2021 menerapkan protokol kesehatan secara ketat cek, suhu, pakai masker, menggunakan handsanitizer dan menjaga jarak antar kursi jemaat, pengurus PDRIS. PDRIS tidak takut melakukan ibadah perayaan natal dan tahun baru 2021 dengan keyakinan iman yang teguh dan taat protokol kesehatan, demikian penjelasan Advokat Kamaruddin Simanjuntak SH, Ketua Umum PDRIS.

Kamaruddin Simanjuntak menjelaskan bahwa PDRIS adalah partai nasionalis religius, untuk semua masyarakat Indonesia, berdasarkan firman Tuhan. PDRIS lahir untuk menghalau kasus intoleransi di Indonesia yang terus meningkat dan berkembang. Tuhan "Kita semua beruntung kalau boleh ada di partai yang masih baru dan fresh tidak mungkin menempel kain rusak dengan kain yang baru. PDRIS lahir di tengah masalah, sama seperti ketika Musa lahir di tengah keprihatinan penindasan bangsa Israel atau juga Yesus hadir di tengah keprihatinan dan tindakan pembunuhan anak-anak oleh Herodes. Karena itu, PDRIS lahir untuk kemajuan bangsa karena itu partai ini berpolitik dengan santun dan baik, yang berdasarkan kebenaran Alkitab. PDRIS adalah partai nasionalis religius" ungkap Kamaruddin.

"Untuk masuk menjadi pengurus dan anggota PDRIS tidak sulit hanya butuh 7 syarat yaitu: hatinya baik, pikirannya benar dan positif, militan, fakta integritas, setor KTP NPWP, CV atau daftar riwayat hidup, berjanji tidak memberi mahar politik tidak memeras orang dan tidak pecandu narkoba. Kemudian tidak melakukan perbuatan tercela di mata hukum dan terakhir harus bisa merekrut 100 anggota baru PDRIS. Jangan pernah takut dengan keberadaan imanmu, itu harus menjadi inspirasi kehidupan yang kita pegang kokoh. PDRIS adalah partai yang berlandaskan Alkitabiah. Seberapa yakin kita mengatakan keimanan kita maka kita  akan punya power kepada orang lain karena itu hanya sejauh doa,” tegasnya berapi-api.


Kamaruddin melanjutkan "Mulai malam ini semua pengurus PDRIS harus berubahlah. Mengutip candaan Cah Lontong, yang mengatakan politisi itu terbagi tiga. Pertama politisi play back adalah politisi yang hanya bolak balik saja. Kedua politisi flesh back yaitu politisi yang hanya mengingat kebesaran masa lalu. Dan ketiga politisi cash back artinya politisi yang hanya bisa membagi-bagi uang. Yang terakhir ini paling banyak sekarang makanya rentan korupsi. Oleh karena itu politisi yang di PDRIS harus berbeda yaitu politisi smart, jujur, bersih dan selalu mengandalkan Tuhan" pungkasnya.

Acara ini juga dihadiri pengurus PGPI Jakarta Barat dan Sekjen MUKI Mawardin Zega.

Related Posts:

0 Response to "WALAU DIMASA PANDEMI CORONA PDRIS RAYAKAN NATAL 2020 DAN TAHUN BARU 2021"

Post a Comment