Pdt. Dr. Martin Harefa dan Pdt. Jimmy Kawilarang Terpilih Dalam Sidang Sinode GKRI Ke XI


KAIROSPOS.COM, Jakarta -  Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI) menggelar Musyawarah Nasional  (MUNAS) mengangkat tema Mari bersatu hati melalui Musyawarah Nasional XI Kita memaknai 50 tahun GKRI menjawab tantangan pelayanan dengan kuasa doa  di gelar di Jakarta 6-8 Oktober 2021 bertempat di Hotel Luminor Mangga Besar Jakarta Pusat, dilaksanakan dengan cara tatap muka dan daring.

Kandidat Pengurus Majelis Pusat Sinode GKRI periode 2021 - 2025 terbagi 2 (dua) paket, yaitu paket A dan B. Kandidat Paket A Ketum : Pdt. Dr. Martin Harefa, Sekum : Pdt. Jimmy Kawilarang, dan Bendahara Umum : Pdt. Samuel J. Sutijono. Paket A mendapat dukungan 39 suara.

Kandidat Paket B dengan Ketum : Pdt. Domingus Latiriuw, Sekum :  Pdt. GM Tarigan, dan Bendum : BP. Ade Adianto. Paket B mendapat dukungan suara 25.
Total suara yang 65 dengan 1 (satu) suara tidak sah

Pdt. Heru Tri Budiyanto SPAK selaku ketua panitia memaparkan bahwa kesuksesan Munas ini tak terlepas dari dukungan semua pihak sehingga berjalan dengan lancar, Tri demikian disapa bahwa persiapan munas in sudah dari enam bulan lalu, dimana rencananya akan digelar bulan Febuari 2021, tetapi karena kondisi pandemic covid19, artinya berbicara persiapannya diakui sudah lama, namun kalau akhirnya baru digelar karena berbagai pertimbangan selain karena pandemic juga  peserta dan panitia dan teman-teman panitia yang hadir bukan saja dari Jakarta, tetapi  ada juga dari daerah itulah kalau Munas diundur.

Mengingat situasi pandemic terang Heru di dalam  persiapan pelaksanaan, panitia mengelar rapat-rapat persiapan Munas  kebanyakan melalui onlinemengingat situasi .

Dalam Munas ini peserta yang akan mengikuti  dibagi dua, ada yang ofline dan online , untuk of line ada 40 perserta dan yang online 29 peserta dan mereka hadir langsung dilokasi Munas bertempat Hotel Lumire Mangga Besar Jakarta .

Sebagai ketua panitia heru bersyukur sekali karena teman-teman panitia berkomitmen walaupun ada banyak keterbatasan seperti rapat melalui online, tetapi tidak mengurangi kinerja panitia, tetapi karena situasi pandemic  ada saja kendalanya seperti ada panitia terkena covid19 belum lagi9 karena kesibukan dalam pelayanan masintg-masing sehingga mereka harus pandai-pandai membagi waktu, itu saja tantanganya, dan pada akhirnya terlaksana acara munas ini.

Related Posts:

0 Response to "Pdt. Dr. Martin Harefa dan Pdt. Jimmy Kawilarang Terpilih Dalam Sidang Sinode GKRI Ke XI"

Post a Comment