SENIOR GMKI DIHARAPKAN AKTIF DALAM PEMBANGUNAN

KAIROSPOS.COM, Jakarta - Pengurus Nasional Perkumpulan Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PNPS GMKI) masa bakti 2022-2025 resmi dilantik sebagai organisasi alumni organisasi GMKI.

PNPS GMKI dilantik di Hotel Best Western, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (28/7/2022) malam.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Nasional Perkumpulan Senior (PNPS), Febry Calvin Tetelepta.
Dalam sambutannya, Febry Calvin menjelaskan, pelantikan tersebut sebagai bentuk konsolidasi organisasi dan sebagai momentum bagi pengurus untuk berpartisipasi lebih baik lagi di tengah-tengah pembangunan bangsa.

“Tantangan ke depan yakni krisis energi dan krisis pangan yang menghantui kita. Semoga tahun 2024 bangsa kita akan melewati ini dengan baik."

"PNPS GMKI akan membangun sebuah konsolidasi yang baik baik internal maupun dengan kelompok Cipayung itu bisa berjalan dengan baik. Saya rasa itu,” katanya di Jakarta.

PNPS GMKI akan mengawal kader GMKI dan bersama kelompok Cipayung baik yang duduk di Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif.

“Saya merasa bahwa ini potensi yang harus kita gerakkan secara bersama-sama sehingga proses ini ke depan itu harus dibangun dengan lebih baik lagi dengan kelompok Cipayung tadi,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PNPS GMKI Sahat HMT Sinaga mengatakan pelantikan Pengurus Nasional Perkumpulan Senior GMKI dilakukan secara sederhana namun hikmat.

Sahat berharap kepengurusan yang dilantik hari ini mampu berjuang untuk memajukan Indonesia dengan bersama-sama menyelesaikan persoalan bangsa.

“Sumbangsih pengurus kita harapkan bisa memberikan perubahan dan menjawab persoalan bangsa saat ini,” pungkasnya. Sementara ibadah di sampaikan Pdt Gomar Gultom ketua umum Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia (PGI).

Related Posts:

0 Response to "SENIOR GMKI DIHARAPKAN AKTIF DALAM PEMBANGUNAN"

Post a Comment