Danang Maharsa wabud Sleman keberagaman hrs dirawat dan dijaga bersama

KAIROSPOS.COM, Sleman udara page itu Kamis 20 Oktober 2022 terasa sejuk setelah semalaman kota Sleman Jogyakarta di guyur hujan. Kesejukan itu berlanjut pada saat Persatuan Wartawan Nasrani di terima dengan ramah oleh wakil bupati Sleman Danang Maharsa di ruang rumah kaca lantai II di mana keseharian pak Wabud bekerja. 

Pengurus Pusat Pewarna Indonesia bersama  Panitia Apresiasi Pewarna Indonesia dan Rapat kerja nasional serta Pengurus Daerah Pewarna Jogyakarta
difasilitasi Pdt Daniel Pujarsono yang akrab dipanggil dengan sebutan Abah Daniel. 

Pertemuan page itu Danang M wakil bupati mengatakan bahwa memang hidup ini butuh warna sehingga muncul keindahan ucapnya mengawali bincang pagi itu.

Bicara Sleman adalah bicara keberagaman di mana banyak suku dan agama yang ada di Sleman dan itu perlu di rawat dan di jaga bersama. Karena perbedaan atau keberagaman yang kita punya itu sesuatu keunikan dan kekayaan yang Indonesia miliki. 

"Saya sebagai wakil bapak dari masyarakat Sleman harus mau mendengar semua masyarakat Sleman. Baik yang baik ataupun yang tidak baik harus saya dengar dan jika tidak baik bersama kita selesaikan", tandas nya serius.
Tentang keberagaman itu warisan luhur dari bangsa ini dan ketika teman teman Pewarna dalam kiprahnya selalu mengedepankan pentingnya menjaga dan  merawat keberagaman itu maka perlu didukung termasuk kami pemerintahan di kabupaten Sleman ini.

Tentang peran jurnalis Danang mengaku sangat berterimakasih karena dengan peran mereka banyak hal yang bisa mendapatkan informasi dan dari informasi itu bisa dijadikan petimbangan ketika mengambil kebijakan.

"Saya sendiri senang berkumpul dengan teman teman wartawan sambil ngupi ngupi tanpa harus secara formal. Karena melalui teman teman itu banyak informasi baik kritik ataupun keberhasilan kinerja pemerintah", tandasnya.

Kehadiran Pewarna yang dikomandani langsung Yusuf Mujiono ketua umum yang didampingi Gabriel Hartanto bidang pengembangan media dan informasi, Donny Leonardo Ketua bidang antar lembaga, Anna Kezia depa Rohani dan Pelmas yang sekaligus ketua panitia nasional API dan Rakernas dan Arief Widiyanto sekretaris daerah Pewarna Jogya serta ketua panitia lokal. Dimana Yusuf setelah memperkenalkan secara singkat tentang Pewarna sekaligus  meminta pak Wabud untuk hadir membuka rakernas Pewarna yang direncanakan Selasa 29 Oktober 2022di Hotel Kana di Kaliurang serta meminta dukungannya untuk helatan akbar Pewarna ini. 

Terkait permohonan Pewarna pak Wabud sangat senang pertama karena Sleman sudah dipilih sebagai tuan rumah untuk rapat kerja teman teman wartawan nasrani dan dikesempatan itu pak Wabud siap untuk hadir dan sekaligus mendukung sesuai kapasitas yang dimiliki sebagai pemerintah daerah. 

" Terimakasih untuk teman teman Pewarna yang sudah menetapkan Sleman sebagai tuan dan nyonya rumah untuk menggelar acara ini. Tentu kami sangat senang dan membuka dari menyambutnya", ungkapnya tersenyum.

Related Posts:

0 Response to "Danang Maharsa wabud Sleman keberagaman hrs dirawat dan dijaga bersama "

Post a Comment