Gereja Tiberias Indonesia Kembali Mengadakan Natal Secara Besar Besaran Di Stadion Utama Gelora Bung Karno

KAIROSPOS.COM, Jakarta - Setelah dua tahun tidak merayakan perayaan Natal secara besar-besaran akibat pandemi yang melanda seluruh dunia, hari ini 3 Desember 2022 Gereja Tiberias Indonesia kembali mengadakan perayaan Natal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta yang ke 19 kali. Tentunya seluruh rangkaian ibadah yang dilaksanakan tetap menhikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku dan mengacu kepada peraturan pemerintah.    

Pdt. Darniaty Pariadji selaku Pendiri dan Gembala Sidang Tiberias Indonesia mengatakan, "Dalam perayaan Natal ini, kami mengambil ayat tema di Yohanes 1:12 yang berbunyi "Semua yang menerima-Nya diberi kuasa untuk menjadi anak-anak Allah". Melalui mendiang Bapak Gembala Sidang Pdt. DR. Yesaya Pariadji, Tuhan pernah berbicara  kepada beliau  dan memerintahkan : "Pariadji rayakan Natal secara besar-besaran, untuk menyambut kedatangan Raja diatas segala raja diatas segala raja Tuhan kita Yesus Kristus dimana berita injil harus diberitakan sesuai firman-Nya di Mikha 5:1-3 dan Markus 14:9."                                  
Mendalami akan perintah Tuhan kepada Gereja Tiberias untuk meratskan Natal secara besar-besaran, Pdt. Darniaty pun menyampaikan bahwa Gereja Tiberias diajar Tuhan untuk menyambut kelahiran domba jantan (Perjamuan Kudus) dan puluhan ribu curahsn minyak (Minyak Urapan).

Perayaan Natal Tiberias di tahun ini terasa sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi seluruh kelusrga besar GTI Tiberias, hal ini dikarenakan Gembala Sidang Pdt. Darniaty untuk terus meneruskan perintah Tuhan kepada Pdt. Pariadji dalam menjalankan  amanat yang sudah diberikan Tuhan, dengan tetap mengadakan Natal seperti yang sudah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.
Perayaan  Natal yang setiap tahunnya dihadiri lebih dari 200.000 jemaat dari seluruh penjuru Jabotabek dan luar kota, Pdt. Dr. Gideon Simanjuntak, S.H., M.T., - Ketua Humas dan Sekretaris Umum Gereja Tiberias Indonesia menjelasksn " Atas anugerah Tuhan yang begitu besar, hari ini Gereja Tiberias Indonedia Kembali dapat meratakan perayaan Natal dengan besar besaran, setelah sempat vakum selama 2,5 tahun akibat virus covid-19 yang melanda seluruh dunia. Di momen Natal yang penuh sukacita ini, seluruh jemat akan diberkati oleh pemberitaan pesan Natal dan Firman Tuhan serta Perhamuan Kudus yang dipimpin Gembala Sidang GTI Tiberias Ibu Pdt. Darniaty Pariadji yang juga akan secara langsung memimpin dalam syahdunya momen lilin natal serta malam kudus"

Kemeriahan perayaan Natal Tiberias 2022 juga dimeriahkan oleh konser penyembahan Natal bersama dengan Boarnes Worship (tim pujiab dan penyembahan keoemudaan Gereja Tiberias Indonesia). Orkestra, 7000 Choir dan Tiberias Singers.

"Mari menyambutbkedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali dengan kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan dan mari terus hidup dalam pertobatan. Sesuai dengan amanat agung dari Tuhan Yesus  yang diterima oleh mrndiang Bapak Gembala, mari kita sebagai manusia harus hidup dengan suci pikiran, suci perkataan, suci perbuatan, semuanya itu untuk mempersiapkan kita dalam menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali, tutup Pdt. Darniaty Pariadji. (TE)




Related Posts:

0 Response to "Gereja Tiberias Indonesia Kembali Mengadakan Natal Secara Besar Besaran Di Stadion Utama Gelora Bung Karno"

Post a Comment