Jemaat GBI NDC Central Park Melakukan Family Gathering di Wisma PGI Puncak


KAIROSPOS.COM, Bogor -  Pada Hari senin Tanggal 28 Mei 2018 Core Gabungan 9(sembilan) Core dari jemaat GBI NDC di Central Park lantai 8 - tower APL melakukan kegiatan Family Gathering dan ada pun kegiatan tersebut adalah agenda tahunan yang di selenggarakan pada setiap tahunnya. Dan Menurut Core Fasilitor Pdp WELLY MASSIE bahwa kegiatan kali Ini di ikuti oleh 7(tujuh) Core dari 9(sembilan) Core yang ada di bawah pembinaannya.  

Adapun tujuan dari kegiatan Family Gathering ini adalah untuk memperelat tali kasih sesama anggota Core yang di Fasilitasinya, dan  sesama anggota Core saling Peduli dan memperhatikan antara satu dengan yang lain nya sebagai wujud Kesatuan Tubuh Kristus serta Mempersiapkan Jemaat yang militan dan  memiliki kerendahan Hati dalam melayani TUHAN oleh karena itu di harapkan Anggota CORE Juga Memiliki dedikasi yang tinggi sebagai Anak Tuhan baik dalam Dunia Pelayanan Maupun dalam berbagai Profesi kerja.




Adapun Kegiatan Tersebut di hadiri kurang lebih 130 an Jemaat dari 7 Core yang terdiri CORE Jelambar,CORE RESIDEN 28,Core duri kepa,core Tomang,Core alamanda,Core Central Park,Core Lavender.

Dalam Pesan Kotbahnya Pdp Welly Massie mengatakan bahwa Sebagai Anak Tuhan kita harus Memiliki Dedikasi yang Benar dalam melayani Tuhan serta menyadari bahwa Melayani bukan Memerintah dan harus Memiliki Hati Hamba yaitu Kerendahan Hati serta Jiwa yang Rela Berkorban.
Oleh sebab itu  diharapkan kebersamaan ini  bukan hanya dalam Family Gathering saja akan tetapi berdampak pada pertumbuhan jemaat baik secara kualitas maupun kuantitas serta menjalankan amanat Agung Tuhan Yesus untuk menjadi saksi bagi kemuliaan TUHAN.

Acara Family Gathering  tersebut dilaksanakan sampai pada hari selasa tanggal 29 Mei 2019.


Penulis : Kefas Hervin Devananda.

Related Posts:

0 Response to "Jemaat GBI NDC Central Park Melakukan Family Gathering di Wisma PGI Puncak"

Post a Comment