GMDM Dirgahayu 1 Dekade, Jefri Tambayong Ketum FOKAN


KAIROSPOS.COM, Jakarta – Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) memperingati syukuran Dirgahayu 1 Dekade (10) Tahun berdirinya Bakormas GMDM sekaligus Halal bihalal dan sekaligus atas dilantiknya  Ketua Umum Bakornas GMDM  Jefri Tambayong menjadi Ketua Umum Forum OrganisasiKemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) oleh BNN Dalam momentum ini Bakornas GMDM berkomitmen terus berkarya bagi bangsa dan Negara dan terus bergeraksesuai visi dan misi serta lembagabakormas GMDM untuk  menyelamatkan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba melalui pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif seperti pendidikan pencegahan/penyuluhan dan rehabilitasi para pecandunarkoba dan bekerjasama dengan pemerintah dan berbagai pihak demi terwujudnya Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba).


Jefri Tambayong dalam sambutannya mengatakan “jika Ormas gerakan anti narkotika sering diancam para Bandar narkoba itu baru namanya Bekerja keras, para Bandar pasti marah karena sering diusik dan diburu para aktifis gerakan anti narkoba, saya siap perang melawan Bandar narkoba, siap mati melawan Bandar narkoba, bila perlu kita tiru cara pemerintah Filipina” kata Jefri Tambayong.

Acara yang diselenggarakan di Sekretariat DPP  Bakornas GMDM Senin (02/07/2018) di Jl. Malaka Merah  Komplek Ruko Malaka Country, Kel. Pondok Kopi Jakarta Timur, dihadiri sekitar 200 peserta dan para undangan.

Hadir pada acara tersebut  para pejabat antara lain; Waskito Budikusumo, Direktur Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA (KEMENSOS), Brigjen Pol. Victor (BNN), Maria Sorlury (BNP), pejabat Kepolisian dan TNI.

Penulis : Thony Er.

Related Posts:

0 Response to "GMDM Dirgahayu 1 Dekade, Jefri Tambayong Ketum FOKAN"

Post a Comment