Kefas Hervin Devananda, Siap Mewakafkan Hidup Untuk Kemajuan Rakyat

Sikapnya yang tegas dan Lugas tanpa Basa Basi membuat dirinya dipandang layak menjadi wakil rakyat,dan Hervin Menyatakan mewakafkan segala kemampuan yang ia miliki untuk kemajuan rakyat ketika Dia berhasil dalam kontestasi Pileg 2019

sosok pria bertubuh subur yang bernama lengkap Kefas Hervin Devananda, STh., adalah calon legislatif Kota Bogor dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan 5 yang meliputi Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor, dengan nomor urut 5.

Selama ini Hervin dikenal sebagai seorang aktifis,Ia punya hati untuk membela masyarakat dan memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan rakyat banyak hingga tetes darah penghabisan.

Meski ia kerap mengalami banyak intimidasi, namun jiwanya untuk membela rakyat tetap berkobar.Persis seperti slogan petugas pemadam kebakaran, “ Pantang pulang sebelum padam ”, begitulah kira-kira gambaran perjuangan Hervin selama ini.

Kini, sudah saatnya perjuangan Hervin masuk dalam sistem birokrasi agar dapat lebih berjuang untuk masyarakat ketika ada dalam gedung dewan. dan diyakini, kevokalannya selama ini bakal kian nyaring bila melihat ada kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat.

Dengan motto perjuangan 5B yaitu, Berdoa, Bertekun, Berjuang, Bertekad, dan Berkarya, Hervin mengusung visi Membangun dan Mewujudkan Kota Bogor yang Berkemajuan, Bersatu, Adil, Makmur, Sejahtera, Bermartabat, dan Berbudaya.

Sedang misinya terurai dalam mewujudkan pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme untuk Kota Bogor yang mandiri, transparan, profesional, dan bermartabat.

Juga menegakkan hak dan kewajiban asasi manusia dan supremasi hukum yang sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945 untuk

Mewujudkan keadilan dan kepastian hukum baik dalam dunia pendidikan, ekonomi, sosial budaya, dan lingkungan hidup untuk masyarakat Kota Bogor.

Serta mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan UMKM serta koperasi yang berkontribusi langsung pada kesejahteraan warga Kota Bogor.

Menjadikan kearifan budaya lokal baik dalam kesenian tradisi Kota Bogor. Serta Meningkatkan kualitas dunia pendidikan dengan dilandasi semangat kebangsaan dipadu dengan kearifan lokal.

Ditanya soal Perindo, Hervin menyatakan, wadah itu ibarat sebuah rumah perjuangan yang nyaman dalam mengeksplorasi ide dan gagasan dalam berpolitik dengan segala idealisme yang selama ini ia pedomani.

“Meski terbilang meski terbilang sebagai partai baru, namun Perindo memiliki potensi menjadi partai yang diharapkan bisa menjadi solusi terbaik bagi bansa Indonesia kerana secara konsisten memperjuangkan suara rakyat, dan tidak terkecuali warga Kota Bogor,” ujar Hervin.

Di akhir perbincangan, Hervin menitipkan pesan, bahwa dengan  mendukung Partai Perindo dan dirinya sebagai anggota dewan di Kota Bogor, itu artinya masyarakat dapat ikut berperan mengontrol jalannya pemerintah, termasuk mengawasi segala bentuk aktifitas yang tidak sejalan untuk  kepentingan warga Bogor.

Related Posts:

0 Response to "Kefas Hervin Devananda, Siap Mewakafkan Hidup Untuk Kemajuan Rakyat "

Post a Comment