Dokter Mintarsih mantan pengurus Blue Bird Usut Hasil Saham di Blue Bird, Diduga Ada Hubungannya dengan Mertua Nikita Willy?


    
Kisruh kepemilikan saham Blue Bird Tbk terus berlanjut mantan direksi pemilik saham PT. Blue Bird Taxi
Dokter Mintarsih dan pengacara Kamaruddin Simanjuntak dalam konferensi pers soal saham Blue Bird di Resto Baku Sayang Pesanggrahan, Jakarta Barat pada Rabu (5/7/2023) 

dokter Psikiater Mintarsih yang juga merupakan salah satu pemegang saham Blue Bird, mempertanyakan keuntungan saham di perusahaan tersebut. Sebab selama 18 tahun, setelah dirinya tidak lagi menjabat sebagai wakil direktur, ia tak lagi mendapat laporan soal hasil dari saham yang diinvestasikan.

Mintarsih mempertanyakan soal hasil keuntungan selama ini. Dari tiga yang disomasi, dua orang adalah keluarganya sendiri.

Pertama adalah pihak almarhum Chandra Suharto Djokosoetono, yang merupakan mertua Nikita Willy. Kedua, Purnomo Prawiro sebagai pemilik saham Blue Bird lainnya.

Kamaruddin Simanjuntak  menjawab, 'karena segala sesuatu, sehubungan dengan hal-hal di atas, secara hukum telah diselesaikan secara final dan tuntas'. Apanya yang diselesaikan? Mana buktinya?" kata pengacara Mintarsih, Kamaruddin Simanjuntak saat prescon Rabu (5/7/2023).

Pengacara Mintarsih kembali menyurati pihak-pihak tersebut untuk meminta kejelasan. Sebab jika dihiyung-hitung, jumlahnya pun tidak sedikit.

"Sekarang sudah 18 tahun, terhitung dari 2001. Di mana (hasil) sahamnya? itu kan sudah triliunan," kata pengacara Mintarsih.

Nikita Willy dan Indra Priawan. 
Saat disinggung soal adakah keterlibatan dari suami Nikita Willy, selaku anak dari almarhum Chandra Suharto Djokosoetono, Kamaruddin Simanjuntak belum bisa memastikan.

"Kami sedang mengusut. Kalau ada dugaan telah diwasiatkan kepada suami Nikita Willy, kami akan usut. pokoknya kami akan tuntaskan," kata Kamaruddin Simanjuntak.

Sebagai informasi, Mintarsih memang memiliki hubungan darah dengan mertua Nikita Willy. Sang psikiater adalah adikn dari almarhum Chandra Suharto Djokosoetono dan kakak dari Purnomo Prawiro.

Related Posts:

0 Response to "Dokter Mintarsih mantan pengurus Blue Bird Usut Hasil Saham di Blue Bird, Diduga Ada Hubungannya dengan Mertua Nikita Willy?"

Post a Comment