KEGIATAN BAKTI SOSIAL TERDAMPAK PANDEMIC COVID-19 BIMAS KRISTEN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI BANTEN BERSAMA PENYULUH AGAMA KRISTEN NON PNS SE PROVINSI BANTEN


KAIROSPOS.COM, Banten - Pada hari Selasa (14/09/2021) di tengah situasi Pandemic Covid-19 saat ini, ada begitu banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Dalam rangka meringankan beban masyarakat saat pandemi Covid-19, Bimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten bersama dengan Para Penyuluh Agama Kristen Non PNS di lingkungan Bimas Kristen Kementerian Agama Provinsi Banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat tedampak Covid 19.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, diserahkan bantuan berupa 120 (seratus dua puluh) paket sembako dan vitamin kepada umat Kristen dan atau masyarakat yang terdampak Pandemic Covid 19. Sasaran bantuan paket sembako dan vitamin ini adalah umat Kristen dan masyarakat di 4 (empat) wilayah kabupaten/kota di provinsi Banten yang terdampak Covid 19 yakni kota Tangerang, kota Tangerang Selatan, kabupaten Tangerang , kota Serang dan sekitar.
Ada pun Paket Sembako dan Vitamin ini merupakan hasil penggalanan dana dari Para Penyuluh Non PNS Kristen provinsi Banten dan Donatur yang dilakukan secara gotong royong.
Bakti Sosial ini digelar secara simbolis di Kantor Kementerian Agama Provinsi Banten selanjutnya akan disebar oleh Pengurus inti Penyuluh Agama Kristen Non PNS di 4 (empat) Kabupaten/kota di provinsi Banten.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Bapak H.Miftahuddin Djabby, S.Si., M.S.i sekaligus turut mengapresiasi keigatan ini dan berharap bantuan ini dapat memberi manfaat dan berkat bagi masyarakat yang menerima di tengah Pandemic Covid 19 yang belum berakhir. Pembimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Pdt.Dr.Junit Sihombing, M.Th juga menyampaikan terima kasih kepada para penyuluh non PNS Kristen dan semua pihak yang
telah turut mendukung terlaksananya kegiatan Bakti Sosial sebagaiamana Firman Tuhan berkata “Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu ! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus (Galaia 6:2). 

Penulis : Daniel

Related Posts:

0 Response to "KEGIATAN BAKTI SOSIAL TERDAMPAK PANDEMIC COVID-19 BIMAS KRISTEN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI BANTEN BERSAMA PENYULUH AGAMA KRISTEN NON PNS SE PROVINSI BANTEN"

Post a Comment