GSJA Kalideres dan Mutiara Kasih Negriku (MKN) Rayakan Natal Bersama

KAIROSPOS.COM, Jakarta - Perayaan natal bersama antara GSJA Kalideres dan Mutiara Kasih (MKN) dirayakan dengan penuh sukacita dan kegembiraan. Acara di gelar di restoran  Bukit Randu Bandara, Sabtu 14/12/19, Tangerang, Banten.

Pelayan Firman Pdt. Yohanes Pani, M.Th menyampaikan pesan natal sesuai tema Terang Tuhan Telah Datang Yoh 1:9. Dalam kesempatan itu pendeta Yohanes menyampaikan pesan  agar kehadiran umat Tuhan juga seperti Kristus yang memberikan terang bagi dunia.

Lebih lanjut Yohanes mengajak umat agar dengan terang itu yang  sudah ada,  berarti dunia membutuhkan terang.Dan terang itu bisa terjadi selama anak-anak Tuhan mampu melakukan terang itu melalui perbuatan-perbuatan yang selaras dengan kasih Kristus.

Perayaan natal yang dihadiri seratusan jemaat selain GSJA Kalideres, didukung Mutiara Kasih Negeriku (MKN), Gereja-Gereja lainnya yang ada disekitar Bandara.Perayaan natal semakin semarak dengan Persembahan Pujian dari Sekolah Minggu Semanan, persembahan Pujian Sekolah Pondok Domba, persembahan Pujian TK Kasih Bapa, persembahan Pujian Orang Tua Wali Murid TK Kasih Bapa, persembahan Pujian Sekolah Minggu Kapuk, persembahan Pujian Dance Remaja GSJA Kalideres, persembahan Pujian Kaum Wanita Persekutuan Doa Bethesda Cengkareng, persembahan Pujian Kaum Pria GSJA Grogol. dan persembahan Pujian Koor. Umum GSJA Kalideres.

Sementara Joni Suharsa selaku ketua panitia natal mengucapkan rasa terimakasihnya atas peran serta dan dukungan semua pihak sehingga perayaan natal dapat  berjalan dengan lancar.

Kemudian harapan dan program MKN sendiri saat ditemui selepas perayaan natal mengatakan bahwa agenda yang akan dilakukan tahun depan 2020 oleh Mutiara Kasih Negeriku (MKN) adalah untuk menjangkau masyarakat yang belum terjangkau oleh pemerintah, yang memang sudah berjalan adalah memberikan subsidi untuk anak-anak yang kurang mampu khususnya yang tinggal di bawah kolong-kolong tol.

Selain itu juga meningkatkan lagi jenjang sekolah yang akan di subsidi mulai dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan juga Perguruan Tinggi untuk masa depan mereka. Target dari Mutiara Kasih Negeriku (MKN) juga memberdayakan anak-anak untuk dapat berprestasi dan memiliki kemampuan untuk dapat menuju Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan juga Perguruan Negeri Swasta (PTS).

Dana yang selama ini digunakan oleh Mutiara Kasih Negeriku juga merupakan swadaya dari kalangan sendiri, yang didapat dari aktivitas masing-masing dari anggota Mutiara Kasih Negeriku yang diharapkan menjadi benih berkat untuk menjangkau anak-anak yang kurang mampu baik bersekolah maupun dalam hal memenuhi gizi yang di butuhkan dalam masa pertumbuhan mereka

Related Posts:

0 Response to "GSJA Kalideres dan Mutiara Kasih Negriku (MKN) Rayakan Natal Bersama"

Post a Comment