PGLII BERI SELAMAT KEPADA PRABOWO SUBIJANTO DAN GIBRAN RAKABUMING RAKA, SEBAGAI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2024 TERPILIH

KAIROSPOS.COM, Jakarta - Pesta demokrasi 2024 telah berakhir.  PEMILU Presiden RI dan Wakil Presiden RI dan Pemilu Legislatif, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan, DPRD Kabupaten/Kota telah melalui proses panjang, rakyat menentukan siapa pemimpin yang dikehendakinya juga telah selesai.

Berita acara KPU nomor 218/PL.01.08-BA/05/2024, mengumumkan berdasarkan rekapitulasi nasional, Capres dan Cawapres pasangan Prabowo-Gibran meraih 96.214.691 suara. Namun hasil rekapitulasi nasional masih berlanjut ke Mahkamah Konstitusi, karena harus menyelesaikan Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU), dan pada Senin, 22 April 2024, justru diteguhkan oleh Keputusan Majelis Hakim Konstitusi bahwa Prabowo Subijanto dan Gibran Rakabuming Raka "SAH" sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029

Terpilihnya Prabowo-Gibran dengan suara pemilih terbanyak, merupakan suara rakyat yang berdaulat dan demokratis. Dan PGLII sangat menghimbau bagi para pedukung Prabowo-Gibran tidak jumawah, yang bagi kelompok 01 dan 03 berbesar menerima fakta, sambil kembali merajut kerukunan dan persaudaraan sebagai sesama warga negara Indonesia. Kemenangan Prabowo-Gibran adalah kemenangan bagi seluruh rakyat yang merindukan Indonesia yang bekemajuan dan berkeadaban.

Selamat kepada Prabowo Subijanto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2024-2029 terpilih!

Pdt. Dr. Ronny Mandang, M.Th
Ketua Umum PGLII

Related Posts:

0 Response to "PGLII BERI SELAMAT KEPADA PRABOWO SUBIJANTO DAN GIBRAN RAKABUMING RAKA, SEBAGAI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2024 TERPILIH"

Post a Comment