Lisa Mulyati Ketua LPPD DKI Jakarta Sosialisasikan Program Kerja 2019.


Kairospos.com, Jakarta - Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah (LPPD) Provinsi DKI Jakarta, melakukan kegiatan Sosialisasi Program Kerja 2019 hari Sabtu (11/05/2019) bertempat di Fave Hotel PGC Cililitan Jaktim. Lisa Mulyati, S.Sos., M.Si. menjelaskan bahwa mengundang aras gereja di tingkat provinsi DKI Jakarta agar program ini bisa terserap ke 1038 gereja yang ada di wilayah DKI Jakarta. Lisa menuturkan " Program kami akan mengumpulkan sekitar 400 guru paduan suara yang ada di seluruh gereja yang ada di DKI Jakarta, LPPD akan melakukan supervisi pada para guru paduan suara tersebut". 

Lisa Melanjutkan "Pada program kerja 2019 LPPD Propinsi DKI Jakarta tidak melaksanakan festival tapi fokus pengembangan SDMnya. Selanjutnya Eliader Tobing menjelaskan berbagai hal mengenai LPPD Provinsi DKI Jakarta, mulai dari dasar hukumnya, pelaksanaan sosialisasi, pelaksanaan pembinaan paduan suara, pembentukan tim LPPD, pelaksanan pelatihan, materi pelatihan, dan jadwal pelaksanaan kegiatan tahun 2019.

Eliader Tobing juga menyampaikan pada perwakilan aras gereja bahwa program hibah Bantuan Operasional Tempat Ibadah (BOTI)untuk tahun anggaran 2019 belum juga disampaikan pada pada Dikmental Kesbangpol DKI Jakarta. 

Vidio terkait :
 

Related Posts:

1 Response to "Lisa Mulyati Ketua LPPD DKI Jakarta Sosialisasikan Program Kerja 2019."

  1. BOTI perlu segera diajukan ke Dikmental agar dapat dimanfaatkan oleh gereja-gereja di DKI Jakarta

    ReplyDelete